Cinta Penelope Merasa Tersakiti oleh Puisi Sukmawati

0

Puisi yang ditulis Sukmawati Soekarnoputri memang memancing reaksi keras dari banyak orang. Salah satu tokoh masyarakat yang ikut memberikan komentar atas hal ini adalah Cinta Penelope.

Penyanyi yang belakangan memutuskan berhijrah itu mengunggah postingan kegundahan hatinya tentang sajak yang dituliskan Sukmawati. Dia tidak setuju bahwa cadar itu hal yang tidak indah.

Ibu Indonesia, Puisi Karya Sukmawati Soekarnoputri. (Foto:

“Siapa bilang cadar tidak indah dan cantik itu karna engkau tidak mengerti arti keindahan yang sesungguhnya #merasa tersakiti,” demikian kata-kata Cinta dalam unggahan di Instagram.

Bersamaan dengan kata-kata itu sebagai caption, Cinta juga mengunggah foto dirinya dalam balutan cadar. Dia mengenakan busana serba hitam dalam foto yang diambil secara close up tersebut.

Guntur Soekarnoputra Angkat Bicara Soal Kasus Sukmawati Soekarnoputri. (Foto: YouTube.com)

Tak hanya Cinta Penelope, puisi yang ditulis Sukmawati memang memancing kemarahan umat Islam. Pasalnya, dia membandingkan kidung ibu pertiwi dengan suara azan, serta konde dengan cadar.

Ustaz Felix bahkan membuat video sindiran yang mengatakan agar siapapun yang tidak mengerti syariat Islam sebaiknya diam ketimbang berkata-kata tanpa makna. Selain itu, membandingkan cadar dan konde dianggap sebagai hal yang tidak tepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers