Nasim Aghdam, Seorang YouTuber yang Bunuh Diri Usai Melakukan Penembakan di Kantor YouTube

0

Beepdo.com, Jakarta Nasim Aghdam, wanita berusia 39 tahun melakukan penyerangan di kantor YouTube yang berada di San Bruno, Amerika Serikat, pada Selasa (3/4/2018). Nasim Aghdam melepaskan tembakan kea rah para pegawai yang tengah bersantai di area taman luar gedung.

Akibat penembakan tersebut setidaknya tiga orang mengalami, dan ternyata setelah melakukan penembakan tersebut, Nasim Aghdam melakukan aksi bunuh diri. Berbagai laporan media Amerika Serikat, seperti CNN, NBC dan ABC7 News menyebut jika Aghdam ternyata adalah salah satu pengguna YouTube alias seorang YouTuber.

Dilaporkan oleh NBC, dalam sebuah video yang diposting oleh Aghdam pada Januari 2017 lalu diketahui bahwa Aghdam merasa YouTube “mendiskriminasikan dan memfilter” kontennya. Aghdam mengeluh terhadap YouTube lantaran telah memberlakukan batasan usia pada salah satu videonya.

]“Saya didiskriminasikan dan difilter di YouTube dan saya bukanlah orang satu-satunya,” jelas Aghdam. Sementara itu kepada Bay Area News Group ayah Aghdam sempat mengatakan bahwa anaknya marah lantaran YouTube berhenti membayar video yang telah di posting olehnya.

Selain menjadi seorang YuoTuber semasa hidupnya Nasim Aghdam juga dikenal sebagai aktivis hak-hak hewan. Setelah melakukan aksi penembakan, YouTube menghentikan semua saluran milik Nisam Aghdam. Akun Instagram dan Facebook miliknya juga telah dihapus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers