Kisah Opick dan Yulia Mochamad, Benarkah Ada Benih Cinta Diantara Mereka?

0

Beepdo, Jakarta – Setelah istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal dunia, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick, santer diberitakan sudah memiliki istri ketiga. Nama Yulia Mochamad disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick, tapi wanita yang berprofesi sebagai politisi itu, membantah kabar tersebut. Meski begitu, Yulia Mochamad mengaku kagum dengan sosok Opick, lalu adakah perasaan cinta diantara mereka?

“Baik. Baik banget, care. Ya dia laki-laki yang soleh ya. Kalau buat sebagai perempuan normal sih, namanya kriteria ada di Mas Opick sebenarnya,” pujian yang dicurahkan Yulia Mochamad untuk sosok Opick, saat jumpa pers di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

(tribunnew.com)

Yulia menceritakan awal perkenalannya dengan Opick. Meski belum lama kenal, ternyata Opick dan Yulia juga sering meluangkan waktu untuk bertemu.”Kalo bertemunya berapa kali saja juga lupa, karena sering ketemu. Kenalnya sebenernya belum lama juga. Sebenarnya beliau sudah tahu saya dahulu. Karena saya kan aktif di berbagai usaha dan bidang. Untuk religi di politik karena kalau berhubungan dengan Mas Opick harusnya sudah terbiasa ya.”

Selain itu, Opick juga sering mengunjungi rumah wanita yang santer disebut sebagai istri ketiganya itu. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Yulia. “Kalo kerumah sudah berapa kali saya juga lupa pastinya berapa kalinya, yang pasti sering kerumah. karena memang ada kegiatan” ungkap Yulia, dikutip dari tribunnews.com.

Yulia juga tidak menampik jika pelantun Tombo Ati itu memiliki kriteria seperti lelaki yang diidamakannya. “Ya, kalau buat sebagai perempuan normal sih namanya kriteria ada di Mas Opick sebenarnya,” ucap janda 2 anak tersebut.

Ketika ditanya apakah Yulia bersedia menikah dengan Opick kalau perceraiannya dengan Dian telah resmi diputuskan. Politisi yang diusung partai gerindra itu pun tidak mengelak.

Opick dan Yulia Mochamad terakhir kali bertemu dalam sebuah acara (tribunnews.com)

“Namanya jodoh, maut, rezeki tuh sudah Allah yang menentukan. Takutnya saya bilang tidak, tahunya nanti. Kita tidak tahu ke depannya. Siapa tahu saya berjodoh dengan mas-mas di sini. Saya tidak pernah tahu ya. Tapi saya enggak (siap) dipoligami. Kalau bisa jadi yang pertama kenapa harus jadi yang kedua, ketiga, dan keempat,” tutup Yulia Mochamadyang tidak mengelak jika akan menikah dengan Opick.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers