Jadi Tahanan, Jennifer Dunn ‘Diapelin’ Faisal Haris Tiap Malam

0

Beepdo.com, Jakarta – Setelah ditetapkan sebagai terdakwa, Jennifer Dunn pun resmi menjadi penghuni rutan untuk beberapa tahun kedepan. Sebelumnya wanita yang akrab disapa Jedun sempat viral karena terlibat cinta terlarang dengan Faisal Haris. Kini Jedun kembali menarik perhatian publik, pasalnya selama dalam masa tahanan ia sering ‘diapelin’ Haris, di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Faisal sempat terciduk jepretan kamera, mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, saat ia hendak menjenguk Jennifer Dunn. Mengetahui hal tersebut, istri sah Faisal, Sarita Abdul Mukti, mengungkapkan fakta bahwa ternyata suaminya itu sering menjenguk Jedun setiap malam hari.

Jedun
Faisal Haris terciduk kamera ketika akan menjengenguk Jennifer Dunn. (instagram @lambe_turah)

Seperti dilansir cumicumi.com, Sarita mengatakan “Setiap malam jenguk. oke-oke aja, dijenguk nggak apa-apa sih,” tuturnya, dengan wajah tak peduli mengenai hubungan Faisal dan wanita yang telah merusak rumah tangganya itu, Kamis (5/4).

Menanggapi hal tersebut, Sarita pun merasa wajar mengingat status Jendun sebagai kekasih gelap suaminya.”Sah-sah saja (Faisal jenguk Jennifer) karena mereka kan pacaran. Kan kalau pacaran, yang satu dipenjara, ya oke-oke saja kali dijenguk. Enggak apa-apa, sih,” ucap Sarita saat ditemui usai mengisi acara distasiun televisi, kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Gara-gara Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti memilih untuk berpisah dari Faisal Haris. (tribunnews.com)

Sampai saat ini Sarita masih menjadi istri sah Haris. Namun karena Faisal Haris masih menjalin hubungan cinta dengan Jennifer Dunn, Sarita pun enggan rujuk dan memilih untuk berpisah. “Tapi kan laki-lakinya kalau malam masih suka ke penjara untuk besuk jadi buat apa saya berbagi cinta? Bukan sudah enggak ada harapan, tapi bahagia itu kita yang milih. Jadi saya milih bahagia dengan cara saya, dengan milih berpisah” pungkas Sarita.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers