Setelah Terlambat Masuk Sidang, Jennifer Dunn Malah Sibuk Merapihkan Rambut

0

Beepdo.com, JakartaJennifer Dunn baru saja menjalani sidang perdana atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4). Selama 20 menit sidang berjalan, banyak kejadian menarik dalam persidangan. Pertama wanita yang akrab disapa Jedun itu terlambat memasuki ruang sidang, alhasil Majelis Hakim pun memarahi Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Selama persidangan, Jennifer nampak gagal fokus dan tidak menyimak jalannya persidangan dengan baik. Wanita berusia 28 tahun itu malah terlihat sibuk merapihkan helaian rambut panjangnya, yang memang ia biarkan tergerai.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn gagal fokus dipersidangan karena sibuk beresin rambut. (liputan6.com)

Meski sedang menjalani masa tahanan, Jennifer Dunn tetap bisa tampil menawan dan cantik di sidang perdananya. Wajah Jedun terlihat kinclong karena selama dipenjara, ia mendapatkan fasilitas perawatan wajah layaknya salon.

Kemudian ketika sidang memasuki agenda pembacaan dakwaan yang dibacakan oleh JPU, terlihat Jennifer hanya tertunduk diam. Sepertinya hal tersebut ia lakukan untuk menutupi rasa malunya.

Dari hasil pembacaan dakwaan, Jennifer Dunn terancam hukuman kurungan maksimal 20 tahun penjara. Jennifer Dunn dijerat 3 pasal berlapis Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Selain hukuman penjara, undang-undang itu juga mengatur penyalah guna narkoba diancam denda sebesar Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar.

Sidang kasus narkoba Jennifer Dunn akan kembali digelar 12 April mendatang. (kompas.com)

Meski terancam hukuman kurungan 20 tahun penjara, pihak Jennifer tidak memberikan bantahan sedikit pun atas isi dakwaan tersebut. Karena dalam dakwaan tersebut, Jedun juga mendapatkan rekomendasi untuk direhabilitasi. Sidang kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu sabu dengan terdakwa Jennifer Dunn, akan kembali dilanjutkan, Kamis 12 April mendatang, dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers