Gara-gara Opick, Anak-anak Yulia Mochamad Jadi Korban Bully

0

Beepdo.com, Jakarta – Diisukan menjadi isteri ketiga dari penyanyi religi Opick, Yulia Mochamad merasa kehidupannya menjadi sangat terganggu. Bukan hanya dirinya pribadi, namun anak-anak Yulia juga menjadi korban atas isu tersebut. Yulia menyebutkan kedua anaknya menjadi korban bully di tempat mereka sekolah.

Akibat gosip yang tersebar dimedia, dua anak Yulia sering mengadu jika mereka menjadi bahan olok-olok teman sekolahnya. Karena sang anak terkena dampak negatif, Yulia pun merasa dirugikan atas pemberitaan ini.

Yulia Mochamad
Yulia Mochamad menggelar konfersi pers didampingi kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko. (tabloidbintang.com)

“Merasa dirugikan masalah anak-anak sih, anak-anak merasa terganggu karena ada media yang secara gamblang menyebar foto, tapi wajah anak saya tidak diblur jadi anak-anak saya kasihan” ujar Yulia Mochamad saat menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya, Hendrasam Marantoko, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Anak-anak Yulia juga merasa tidak nyaman saat disekolah, karena sering diintai oleh wartawan. “Anak-anak saya juga di sekolahnya merasa terganggu juga. Di-bully sama teman-temannya, karena sempat ada beberapa kali wartawan datang ke sekolahan anak saya. Jadi kasihan juga.” Tutur Yulia, dikutip tribunnews.com.

Selain kedua anaknya, isu ini juga berimbas pada orang tua Yulia. “Kedua orangtua, bapak dan ibu beliau punya kegiatan, ibu kan guru ngaji udah mulai disindir-sindir juga soal poligami. Hal-hal itu juga membuat keluarga tidak nyaman. Karena bapak ibu saya juga punya kegiatan juga. Mereka juga kan orang-orang yang punya banyak kegiatan,” ungkap Yulia.

Yulia Mochamad
Yulia mengaku sedih karena isu istri ketiga Opick juga berimbas pada orangtuanya.(tribunnews.com)

Tak mau rumor makin berkembang, Yulia Mochamad pun langsung menegaskan jika dirinya bukanlah isteri ketiga Opick. ”Yah istri ketiga, kenapa sih harus digosipkan istri ketiga. Yang pertama dong harusnya,” ucap Yulia sembari bergurau.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers