Curahan Hati Yulia Mochamad Saat Diisukan Jadi Istri Ketiga Opick

0

Beepdo.com, JakartaYulia Mochamad merasa sangat dirugikan terkait isu yang meyebutkan dirinya adalah istri ketiga Opick. Yulia begitu terpukul dengan kabar yang terus menyudutkan dirinya. Politisi cantik itu mengungkapkan, kehidupannya banyak berubah ketika ia dicap sebagai ‘bidadari’ ketiga Opick.

Yulia juga merasa sedih karena pemberitaan yang beredar, terkesan mendikte Yulia sebagai perusak rumah tangga orang. “Sedih pasti, kenapa harus digosipkan istri ketiga, saya maunya jadi istri pertama. Mas Opick masih suasana berduka, saya nggak kenal dan nggak komunikasi sama Dian (istri pertama Opick), karena nggak ada kepentingan, kepentingan saya sama Mas Opick.” ujar Yulia, jumpa pers di dampingi kuasa hukumnya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Yulia Mochamad
Yulia Mochama merasa dirugikan atas pemberitaan yang menyudutkannya. (tabloidbintang.com)

Setelah dituding sebagai perusak rumah tangga orang, sindiran dan hujatan pun terus menghiasi keseharian Yulia. Karena hal tersebut, ia pun merasa kehidupan pribadinya menjadi terganggu.

Dilansir dari tibunnews.com Yulia menceritakan kesedihannya, karena terus menjadi sorotan publik. “Tapi tadinya biasa jalan santai, sekarang jadi diikutin media ke mana-mana. Awalnya ramai inisial YM, kok bisa saya. Kalau nikah saya maunya resmi dan punya buku. Siapa yang nggak mau nikah resmi dan jadi istri pertama saja, itu impian semua perempuan,” ucapnya dengan wajah sedikit murung.

Sebagai seorang politisi yang akan mencalonkan diri di kursi legeslatif, Yulia pun tak terhindar dari tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya ikut mencari popularitas dengan menggunakan isu istri ketiga Opick.

“Tudingan Cari Popularitas, Ini berita buruk, masa caleg pelaku poligami, walau hukum agama sah-sah saja, apa yang bisa ditawarkan caleg, bicara logika dan akal sehat, terlalu riskan bila digunakan, ini bukan good news untuk kampanye caleg,” jelas pengacara Yuliastini, Hendrasam Marantoko.

Yang membuat Yulia tambah sedih ketika isu tersebut malah berdampak negatif kepada anggota keluarganya, termasuk anak dan kedua orangtuanya.

Yulia Mochamad
Isu sebagai Istri ketiga Opick berdampat negatif pada keluarga Yulia Mochamad. (tabloidbintang.com)

“Dalam beberapa pemberitaan foto anak saya nggak diblur. Banyak teman-teman sekolah melihat dan mem-bully mereka. Katanya anak saya punya ibu bermasalah. Kedua orangtua, bapak dan ibu beliau punya kegiatan, ibu kan guru ngaji udah mulai disindir-sindir juga soal poligami. Hal-hal itu juga membuat keluarga tidak nyaman.” Ungkap Yulia Mochamad dengan wajah sedih dan perasaan kecewa atas pemberitaan ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers