Lewat Instagram Story, Putri Opick Sindir Yulia Mochamad

0

Beepdo.com, Jakarta – Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum kini tengah dalam proses perceraian. Masalah demi masalah terus berdatangan. Isu terbaru tentang Opick yang sudah memiliki istri ketiga bernama Yulia Mochamad. Namun Yulia sudah memberikan klarifikasi dan membantah isu tersebut dalam jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Bukannya membaik, klarifikasi dari Yulia ini malah semakin memperburuk keadaan. Karena dalam keterangannya, Yulia sempat mengatakan kagum dengan sosok Opick. Tidak terima nama ayahnya keluar dari mulut Yulia, Ghaniya Salma, putri Opick pun memposting sebuah tulisan melalui insta storynya.

Ghaniya Salma, Yulia Mochamad
Ungkapan rasa kesal Ghaniya Salma, atas pernyataan Yulia Mochamad. (instagram @ghaniyasalma)

Dalam tulisannya Ghaniya mengingatkan seseorang untuk tidak mencari popularitas dengan memanfaatkan keadaan. “Mbae kalo mau popularitas toh dengan cara yang benar ga memanfaatkan siatuasi juga. Saran aja kalu bisa sejujur jujurnya.” Tulis Ghaniya yang seolah memberikan kode jika, Yulia dan Opick memiliki hubungan khusus.

Sepertinya putri pertama Opick dan Dian itu tidak suka dengan pernyataan dari Yulia yang mengatakan jika Opick adalah pria idaman semua wanita.”Baik banget, care, laki-laki yang saleh ya. Kalau buat perempuan normal sih namanya kriteria ada di mas Opick sebenarnya.” ucap Yulia, (4/4) dikutip dari tribunnews.com.

Yulia Mochamad
Yulia Mochamad saat menggelar konfersi pers didampingi kuasa hukumnya. (tabloidbintang.com)

Meski begitu, sebelumnya Yulia sempat menjawab tudingan soal cari popularitas dari Opick, melalui kuasa hukumnya Hendarsam Marantoko, “Tudingan Cari Popularitas, Ini berita buruk, masa caleg pelaku poligami, walau hukum agama sah-sah saja, apa yang bisa ditawarkan caleg, bicara logika dan akal sehat, terlalu riskan bila digunakan, ini bukan good news untuk kampanye caleg,” jelas pengacara Yulia Mochamad, Hendrasam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers