Kompol Fahrizal Tak Menyesal Usai Tembak Adik Ipar

0

Beepdo.com, Jakarta Kompol Fahrizal kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. polisi yang kini tengah bertugas di wilayah Polda NTB tersebut menembak mati adik iparnya yang bernama Jumingan alias Jun (33 tahun) di ruamh orangtua pelaku pada Rabu malam, 4 April 2018.

Penyidik Polda Sumatera Utara menemukan enam butir selongsong peluru dari senjata api berjenis revolver. Senjata api tersebut memang milik Kompol Fahrizal sendiri yang kini menjabat sebagai Wakapolres Lombok Tengah.

“Untuk modus dan motif masih kami dalami. Untuk barang bukti kami temukan barang bukti dan sebuah senpi (senjata api) milik Polri,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol. Paulus Waterpauw kepada wartawan di Mako Polda Sumut, Kamis sore, 5 April 2018.

Jenazah adik ipar Kompol Fahrizal. (Foto: Kumparan.com)

 

Paulus juga menjelaskan ada jawaban yang menarik diucapkan oleh Kompol Fahrizal saat pihaknya bertanya apakah ia menyesal setelah melakukan aksi penembakan. Ada pertanyaan menarik, apa kamu menyesal? Dia (Kompol Fahrizal) mengatakan tidak, biasa saja. Dia harus seperti itu. Kami mendalami itu, dengan ahlinya,” ucap Paulus.

Sebelum menembak mati adik iparnya, Kompol Fahrizal, 41 tahun tersebut tengah berkunjung ke rumah ibu kandung di Jalan Tirtosari, Rabu malam, 4 April 2018. Saat itu Kompol Fahrizal datang bersama istrinya, namun hingga kini belum diketahui apa yang menyebabkan sehingga Kompol Fahrizal menembak adiknya. Kompol Fahrizal sendiri menyerahkan diri ke Polrestabes Medan dengan ditemani sang ibu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers