Julianto Tio, Penyebab Hancurnya 20 Tahun Pernikahan Ahok dan Veronica Tan

0

Beepdo.com, Jakarta Pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan yang sudah dibangun selama 20 tahun akhirnya harus berujung pada perceraian. Bahkan dalam persidangan yang berlangsung pada Rabu (4/4/2018), hakim menjelaskan beberapa bukti perselingkuhan Veronica dengan laki-laki bernama Julianto Tio.

“Sampai pada puncaknya ketika tanggal 22 Desember 2017 penggugat mendapatkan banyak bukti kalau tergugat tetap berhubungan dengan laki-laki good friends-nya tersebut baik secara langsung melalui telepon, WhatsApp maupun video call,” kata majelis hakim saat membacakan putusan di Pengadilan Jakarta Utara, Rabu (4/4/2018).

Ternyata hubungan Julianto Tio dan Veronica Tan sudah berjalan sangat lama. Ahok pun secara tegas pernah meminta Veronica Tan untuk menjauhi Julianto Tio. Tapi, ternyata banyak cara yang dilakukan oleh Veronica untuk menutupi hubungannya dengan Julianto Tio.

Julianto Tio, Penyebab Hancurnya 20 Tahun Pernikahan Ahok dan Veronica Tan. (Foto: YouTube.com)

 

Supaya tak ketahuan Veronica mengganti nama Julianto Tio di nomor kontak handphonenya. “Sedangkan untuk mengelabui banyak orang dalam kontak dan nomor handphone dari good friends-nya disebut tanpa nama dan akhirnya ditulis nama Medan Elang saja,” ucap Majelis Hakim.

Dilansir dari berbagai sumber, Julianto Tio merupakan serang pengusaha pendiri PT. Tioniaga Jaya Lestari. Kantornya diketahui berlokasi di Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Lokasi tersebut tak jauh dari rumah Ahok yang juga berada di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers