Prabowo Subianto Maju Pilpres 2019?

0

Beepdo.com, Jakarta Mungkin saat ini banyak pertanyaan yang menghampiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Apakah dia akan mau Pilpres 2019? Namun kepada wartawan ternyata Prabowo mengatakan bahwa ia belum mendeklarasikan diri maju pada Pilpres 2019.

“Saya kira belum, ya. Tanggal 11 belum deklarasi. Rapat koordinasi nasional, apel kader nasional dan intern, maaf tidak ada media,” ujar Prabowo saat ditemui di sela Rakornas Partai Gerindra di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/4/2018.

Prabowo juga belum bisa memastikan diri apakah ia akan maju sebagai calon presiden Republik Indonesia selanjutnya. Sementara itu, Partai Gerindra menepis anggapan Ketua Umum Prabowo Subianto bimbang maju Pilpres 2019. Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa mengatakan Prabowo hanya mempertimbangkan dengan matang. Gerindra menyerahkan sepenuhnya putusan pada mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo Subianto Maju Pilpres 2019? (Foto: Kompas TV)

 

“Kami semua menyerahkan kebijakan kepada pak Prabowo. Kalau galau sih enggak, masa galau, king maker kok dianggap galau,” ujar Desmond di gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4), seperti dikutip dari Merdeka.com.

Desmond juga mencontoh Ahok dan yang dulu namanya belum melejit sampai sekarang ini, begitu pula Anies. Jokowi-Ahok sendiri pernah diusung partai Gerindra pada Pilgub DKI Jakarta 2014 lalu. Maka dari itu, misi Prabowo untuk menang tak pernah bimbang.

“Ahok dulu bukan siapa siapa, Jokowi, juga Anies. Masa beliau (Prabowo Subianto) bertarung tidak untuk menang, ini yang harus dipahami oleh masyarakat Indonesia. Karena hari ini masyarakat menginginkan Presiden baru,” ujar Desmond.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers