Morgan Oey dan Aura Kasih Semakin Dekat, Ada Hubungan spesial?

0

Beepdo.com, Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Morgan Oey baru saja memberikan pernyataan mengejutkan, aktor tampan itu mengaku sudah dekat dengan akrtis seksi, Aura Kasih.

Diketahui keduanya baru saja menyelesaikan syuting untuk film terbaru mereka berjudul Arini. Setelah syuting Morgan merasakan kedekatan yang lebih dalam, dengan wanita berbadan sintal itu.

Mantan personil boyband Smash itu mengaku, merasa lebih mengenal sosok Aura Kasih sejak berada dalam proyek yang sama. Sebenarnya Morgan sudah mengenal Aura Kasih sejak lama, karena sebelumnya sama-sama berkarier di dunia musik. Saya kenal sama Aura karena sama-sama berkarier di dunia musik. Tapi, setelah kita main bareng di film Arini, saya jadi lebih mengenal lebih dalam sosok Aura seperti apa,” ucap Morgan (5/4), dikutip dari tempo.co.

Menurut Morgan, Aura Kasih merupakan rekan kerja yang sangat kooperatif dan profesional. Oleh sebab itu, dia mengaku senang bekerja sama dengannya. “Kerja bareng Aura sangat menyenangkan. Sangat kooperatif dan profesional,” lanjutnya.

Senada dengan Morgan, Aura Kasih juga mengakui sejak dipasangkan dengan Morgan dalam film ini, hubungan mereka menjadi semakin dekat. Hal ini dikarenakan selama proses syuting mereka sering menghabiskan waktu bersama. “Saya kenal Morgan jauh sebelum project film ini. Tapi, setelah kita berpasangan di film Arini, hubungan kita jadi lebih dekat lagi. Karena selama syuting kita selalu berdua,” tutur Aura yang menceritakan kedekatannya dengan Morgan.

Morgan Oey, Aura Kasih
Morgan Oey tersanjung bisa beradu akting dengan Aura Kasih dalam film Arini. (viva.co.id)

Morgan juga merasa tersanjung karena dirinya bisa beradu akting dengan Aura Kasih. Selain itu, Morgan Oey mengaku terkesan dengan proses produksi film Arini, garapan sutradara ternama, Ismail Basbeth. “Kalau secara personal, hal yang berkesan selama proses syuting, dapat ilmu dan pengalaman baru selama workshop film sama Mas Ismail Basbeth lalu kerja sama tim yang sangat apik, dan sama pertama kali ke Eropa itu sama tim film Arini, Jadi sangat berkesan.” Tutup Morgan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers