Lagi Diwawancara Lalu Terdengar Suara Azan, Ini yang Dilakukan Menteri Susi Pudjiastuti

0

Beepdo.com, Jakarta Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti memang selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Nggak cuma karena ketegasannya, tapi juga karena penampilan cuek Menteri Susi.

Berbeda dengan menteri-menteri yang lainnya, penampilan Menteri Susi memang sangat tak biasa, ia memiliki beberapa tato di tubuhnya, bukan cuma itu dibeberapa kesempatan Menteri Susi juga cuek merokok.

Itulah gambaran Menteri Susi dan semua orang Indonesia pasti sudah tahu, lalu bagaimana ketika saat diwawancara Menteri Susi mendengar azan berkumandang? Ya, pertanyaan tersebut kini yang mengantarkan banyak orang ke akun Instagram @mak_nyinyir.

https://www.instagram.com/p/BhLV6YSg05F/?utm_source=ig_embed

 

Dalam postingan Instagram tersebut kamu akan mendapatkan jawabannya. Saat diwawancara lalu terdengar azan, Menteri Susi langsung meminta para wartawan untuk menghentikan wawancaranya dan wawancara akan dilanjutkan setelah azan usai.

Apa yang dilakukan oleh Menteri Susi Pudjiastuti pun langsung mendapatkan berbagai komentar dari masyarakat dunia maya. “Itulah. Jangan liat dan nilai seseorang dari luarnya,” tulis pemilik akun Instagram @irlan_jayaa. Sementara itu, akun Instagram @nani.sulistyo1067 berkomentar,”Wiiihhh, tambah salut sama ibuk.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers