Kecelakaan Kereta Api Sancaka, Dua Orang Tewas

0

Beepdo.com, Jakarta Kecelakaan Kereta Api Sancaka relasi Surabaya-Yogyakarta terjadi di Ngawi pada Jumat (6/4/2018, pukul 18.30 WIB. Akibat kecelakaan yang terjadi di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Ngawi tersebut dua orang tewas, termasuk masinis Sancaka, Mustofa.

“Satu pekerja dan satu masinis tewas masih dievakuasi, satu luka berat asisten masinis sudah dievakuasi kita bawa ke Puskesmas,” kata Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu, Jumat (6/4), seperti dilansir dari Merdeka.com, Sabtu (7/4/2018).

Kecelakaan bermula ketika truk trailer melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Sambirejo. Karena jarak kereta dan truk trailer sudah sangat dekat, kecelakaan tersebut pun tak bisa dihentikan hingga akhirnya terjadi tabrak samping kanan KA Sancaka dengan depan kendaraan truk trailer.

Kecelakaan Kereta Api Sancaka, Dua Orang Tewas. (Foto: antarfoto.com)

 

Akibat tabrakan tersebut, lokomotif kereta Api Sancaka terguling ke sebelah kiri dan menabrak sebuah mobil. Akibat kecelakaan Kereta Api Sancaka, asisten masinis Hendra Wahyudi mengalami luka berat. Sementara itu, penumpang kereta yang mengalami luka ringan dan korban selamat dievakuasi menggunakan bus dan tiga unit truk dari Polres Ngawi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers