Video Viral: Ibu-ibu Tampar Petugas SPBU di Bekasi, Netizen Geram

0

Beepdo.com, Jakarta Sebuah video viral kini tengah menarik perhatian masyarakat dunia maya, dalam video yang berlokasi di SPBU Jalan Boulevard Raya, Blok SN 6, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/4/2018) terlihat seorang ibu tengah marah-marah.

Video berdurasi lebih dari satu menit tersebut memperlihatkan seorang ibu yang mengenakan dress berwarna biru menampar seorang petugas SPBU yang tengah bekerja. Yang hebatnya si petugas tetap melayani konsumen ketika si ibu menampar pipinya berkali-kali.

Diketahui petugas SPBU tersebut bernama Iqbal Maulana (19 tahun). Menurutnya si ibu itu marah lantaran ia tak juga melayaninya, padahal saat itu konsumen memang sedang ramai-ramainya. Si ibu baju biru menyalip masuk ke pom pengisian bahan bakar yang dijaga Iqbal.

Iqbal meminta si ibuk untuk antre, tapi si ibu itu sepertinya sudah nggak sabar dan meminta Iqbal mengisi bensin untuk motornya. Video ibu menampar seorang petugas SPBU di Bekasi itu pun langsung mendapatkan berbagai komentar, netizen geram dengan aksi si ibu.

“Laporkan, jangan mau damai. Masukin pidana saja,” tulis Prata Ulama dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Kumpulan Video Seru pada 4 April lalu tersebut. Sementara itu, akun Imran Silawane berkomentar,”Mungkin dia pasien RSJ yang kabur.’

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers