Jodie Indonesian Idol Siap Rilis Lagu Bareng Anak Yovie Widianto

0

Beepdo.com – Musisi papan atas, Yovie Widianto membuktikan keseriusannya untuk membina Bianca Jodie, kontestan yang meraiih Top 7 Indonesian Idol 2018. Yovie tertarik menyatukan suara khas Jodie yang unik dengan suara anaknya yang bernama Arsy Widianto.

Jodie mengungkapkan kabar bahagia ini melalui akun instagramnya pada Rabu (4/4). Instagram Jodie pun langsung dibanjiri dukungan dari para fansnya.

Artis jebolan Indonesia Idol 2018 ini mengumumkan akan segera merilis single terbarunya. “Semoga single kita meledak ya. doakan. hmm aku sangat beruntung bisa kerjasama dengan mereka. terbaik,” tulis Jodie di postingannya, dengan melampirkan foto dirinya dengan Yovie dan Arsy.

Tak hanya Jodie, baik Yovie maupun Arsy juga mengumumkan hal serupa lewat akun Instagram mereka masing-masing.Keduanya juga mengunggah foto serupa hanya beda gaya saja. Arsy juga menuliskan harapan yang sama pada caption fotonya. “Senang sekali! Semoga nantinya single kita bisa disenangi semuanya dan berdampak baik! Amiin Tunggu Ya Single Kita!

Bianca Jodie memulai karirnya dibidang musik dengan mengcover lagu kemudian mempostingnya di youtube. Setelah menjadi artis youtube, Jodie pun mengikuti ajang Indonesian Idol dan meraih posisi Top 7. Penampilan dan suaranya yang unik membuat Jodie memiliki fanbase sejak menjadi artis youtube.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers