Setelah Lulus, Melody Langsung Diangkat Jadi General Manager (GM) JKT 48

0

Beepdo.com – Setelah lulus, mantan leader grup vocal JKT48 Melody Nurramdhani nampaknya tak bisa langsung meninggalkan grup begitu saja. Melody pun langsung dipilih secara resmi oleh management untuk menjabat sebaga General Manager (GM) JKT48.

Wanita bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu menjelaskan, ia akan berusaha mengembalikan kejayaan JKT48 yang kini semakin meredup, karena JKT48 sempat mencapai puncak kesuksesan pada 2013 lalu. Lebih lanjut, gadis 26 tahun ini mengungkapkan alasan ketertarikannya untuk tetap berada di JKT 48 menjadi General Manager. Mengingat, Melody pun paham betul situasi di lapangan ketika masih bersama JKT48.

Resmi menjadi GM, Melody siap mengembalikan puncak kejayaan JKT 48. (mamen.id)

“Kenapa dipilih menjadi GM, saya memang GM teater JKT48. Setelah lulus saya sering sharing diskusi bareng sudah dilakukan sebelum lulus. Saya tahu apa yang terjadi di lapangan.” Jelas Melody saat menggelar jumpa pers di Teater JKT48, FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (8/4).

Di samping itu ada sebuah mimpi yang harus digapai oleh Melody. “Terus punya impian jadi staf kayaknya seru ya. Dan sharing sama manajemen baiknya gimana setelah lulus saya diangkat jadi GM karena ingin bantu JKT48 banyak mimpi aku yang belum tercapai di sini (JKT48),” lanjutnya.

Sebelum memutuskan menjadi staf JKT48, Melody banyak menyumbangkan ide-ide membangun untuk seluruh member JKT48. Dan kini sebagai GM, Melody langsung menyiapkan beberapa projek unggulan untuk JKT 48.

“Rencana ini kalau aku sendiri sudah jadi GM tapi sekaligus jadi member. Kalau sharing sama manajemen sudah sering, untuk memantapkan proyek ini dilakukan setelah lulus, sebelumnya sudah ada tali belum full. Setelah lulus member. Langsung jadi GM, meeting bareng, ngomongin bareng,Sekarang ini aku lagi pelan -pelan mengubah image lagi proses nih biasanya fun banget di depan fans. Dan sekarang harus lebih serius,” imbuh Melody.

Melody Nurramdhani
Melody memang sudah ingin menjadi staff sejak masih menjadi member JKT 48. (shukanbunshun.com)

Kedewasaan yang dimiliki Melody membuat dirinya bertanggung jawab atas kemajuan JKT48. “Saya kan sudah dewasa dari yang lain. Kedewasaan sudah terbentuk dari lama. Dari dulu member banyak yang curhat dan saya sampaikan ke manajemen. Jadi dari dulu member sudah anggap saya kakak sendiri. Katanya enak curhat sama teh Melody,” ungkap Melody Nurramdhani, dikutip dari okezone.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers