Bolak-balik Kantor Polisi, Anak-Anak Lyra Virna Takut Ibunya Dipenjara

0

Beepdo.com, JakartaLyra Virna saat ini sedang menghadapi proses hukum terkait perseteruannya dengan Lasty Annisa, pemilik ADA Tour. Istri dari Fadlan Muhammad itu harus meluangkan waktu untuk bolak-balik ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan berkala. Dengan adanya kasus ini Lyra juga merasa dirugikan karena banyak pekerjaannya yang terbengkalai, ia juga mengungkapkan jika kasus ini berimbas pada anak-anaknya.

Keadaan semakin memburuk, karena saat ini status Lyra juga sudah ditetapkan sebagai tersangka, atas laporan Lasty terkait kasus dugaan tindak pidana pencemaran nama baik. Lyra resmi menjadi tersangka pada 16 Maret lalu. Anak-anak Lyra pun takut jika ibunya harus mendekam di penjara.

Lyra Virna, Fadlan
Lyra Virna mengaku kasusnya dengan ADA Tour berdampak pada anak-anaknya. (tabloidbintang.com)

Lyra mengungkapkan, kedua anaknya dari hasil pernikahan terdahulu dengan Eric Scada, sempat merasa khawatir jika sang ibu harus ditahan oleh polisi. Hal itu terlihat dari cara anak-anaknya bertanya, saat melihat Lyra sering pergi ke Polda Metro Jaya. “Jadi setiap aku mau pergi bawa map ini, udah langsung ‘Umi mau ke polda ya?’ Takut aku enggak pulang lagi. Jadi, memang yang paling berat itu aja. Kalau yang lainnya aku anggap ya udah memang ini yang harus aku jalanin, aku anggap ini jalan dari Allah,” ungkap Lyra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Kedua anaknya dan juga anak-anak Fadlan dari pernikahan terdahulu, sempat melontarkan pertanyaan apakah ia akan kembali ke rumah lagi atau tidak. Beruntung, sang suami selalu memberikan pengertian kepada anak-anak itu untuk tidak merasa cemas. “Ya, dady-nya selalu ngomong ‘ada daddy InsyaAllah enggak kenapa-kenapa’. Jadi, setiap aku pulang dari Polda anak-anak tuh seneng banget,” tutur Lyra sambil berusaha tersenyum dalam kesedihannya.

Fadlan dan Lyra awalnya tak ingin jika anak-anak mereka sampai tahu kasus yang menjerat orang tuanya. “Tadinya anak-anak enggak tahu masalah ini dan kami larang untuk tahu. Tapi karena udah banyak di TV, orang-orang pada ngomong, jadi dia nanya dan ada ketakutan juga di anak-anak. Takut umi kenapa-kenapa,” ucap Fadlan, dikutip dari kompas.com.

Lyra juga berusaha untuk ikhlas menjalani semua proses hukum yang sedang dihadapinya. “Pusing tapi bismillah aja. Kekuatan Allah jauh lebih besar dari kekuatan apapun, kekuatan manusia mana pun. Memang kadar Allah jalannya harus kayak gini, bismillah aja,” katanya.

Fadlan Muhammad akan selalu mendampingi Lyra Virna. (tribunnews.com)

Sebagai suami, Fadlan Muhammad berjanji akan selalu mendampingi dan melindungi Lyra Virna “Saya akan selalu ada di depan dia, lindungin dia semampu sayalah, InsyaAllah,” tambah Fadlan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers