Video Ibu-ibu Tampar Petugas SPBU di Bekasi Viral, Identitas Pelaku Sudah Ketahuan

0

Beepdo.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu masyarakat dunia maya dihebohkan dengan kemunculan video viral yang memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah menampar seorang petugas SPBU. Ternyata video yang tersebar tersebut diambil dari CCTV SPBU di Jalan Boulevard Raya, Blok SN 6, Harapan Indah, Kecamatan Tarumaja, Kabupaten Bekasi.

Video berdurasi lebih dari satu menit tersebut memperlihatkan seorang ibu yang mengenakan dress berwarna biru menampar seorang petugas SPBU yang tengah bekerja. Yang hebatnya si petugas tetap melayani konsumen ketika si ibu menampar pipinya berkali-kali.

Diketahui petugas SPBU tersebut bernama Iqbal Maulana (19 tahun). Menurutnya si ibu itu marah lantaran ia tak juga melayaninya, padahal saat itu konsumen memang sedang ramai-ramainya. Si ibu baju biru menyalip masuk ke pom pengisian bahan bakar yang dijaga Iqbal.

Dan ternyata kini identitas ibu penampar petugas SPBU telah diketahui oleh pihak SPBU. “Sejak viral banyak konsumen yang menanyakan ke sini. Salah satu konsumen mengenali pelaku. Dari situ kita dapat nama, alamat dan nomor telepon pelaku,” ucap Manajer Operasional SPBU 34.17205 Arif Sunandar yang ditemui Senin (9/4/2018), seperti dilansir dari Kompas.com.

Pelaku berinisial NN ternyata adalah warga Kelurahan Pejuang, Medan Satria Bekasi. Pihak SPBU pun berharap jika ibu-ibu si penampar petugasnya tersebut bisa menyelesaikan persoalan yang sempat menjadi perbincangan masyarakat dunia maya ini. “Kami sudah menunggu karena pelaku waktu itu bilang mau selesaikan esok hari setelah kejadian. Tapi sampai sekarang tidak datang. Kami rencananya akan melaporkan nanti sore,” ucap Arif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers