The Script Siap Memeriahkan Panggung Spektakuler Show Road To Grand Final 2018

0

Beepdo.com – Panggung Road To Grand Final Indonesian Idol 2018 tentunya akan menampilkan 3 kontestan yang tersisa yakni Abdul, Maria dan Joan. Selain mereka bertiga untuk babak ini juga akan dimeriahkan oleh grup band internasional, The Script.

Sebelum menggelar konser di Jakarta pada 10 April nanti, band asal Irlandia ini siap memeriahkan panggung Indonesian Idol 2018 Spektakuler Show Road to Grand Final. Kabar bahagia ini dibagikan oleh akun instagram resmi Indonesia Idol. Dalam postingannya, terlihat The Script sedang melakukan latihan untuk aksinya malam ini pukul 21.00 WIB.

Dalam captionnya akun resmi tersebut menuliskan “Idol Lovers! @thescriptofficial sudah siap nih membuka kemeriahan #IndonesianIdol #RoadToGrandFinal malam ini.. So, get ready! Stay tuned terus ya! Mulai 21.00 WIB.”

The Script bukan musisi internasional pertama yang memeriahkan panggung Indonesian Idol 2018. Sebelumnya ada nama Anne Marie, Jonatan Cerrada dan Leader Westlife, Shane Filan.

Pihak Indonesian Idol 2018 juga memposting video yang sama pada akun twitter resminya. The Script yang beranggotakan Danny O’Donoghue (vokalis), Mark Sheehan (gitaris) dan Glen Powder (drummer), akan membawakan beberapa lagu hits mereka, salah satunya adalah lagu The Man Who Can’t Be Move. Buat kalian yang gabisa nonton konsernya, jangan lewatkan penampilan mereka dilayar kaca, jam 9 malam ini guys.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers