Jokowi Naik Motor, Gibran Emosi di Instagram

0

Beepdo.com, Jakarta Jokowi naik motor barunya ke Sukabumi pada Minggu (8/4/2017) masih menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena motor choppernya yang keren, atau gaya santai Jokowi saat mengendarai motor gedenya, tapi juga karena jaket Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jaket yang di depannya terlihat gambar peta tersebut disebut netizen sangat keren dan kekinian sehingga banyak netizen pula yang bersemangat untuk mencari tahu di mana jaket tersebut bisa dibeli dan berapa harga jaketnya.

Namun ternyata kehebohan jaket bergambar peta Indonesia tersebut sempat membuat anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka emosi di Instagram. Tentu bukan tanpa sebab, pasalnya ada seorang netizen yang berkomentar tak mengenakan soal jaket yang dikenakan oleh Jokowi.

Jokowi naik motor. (Foto: multimedia center provinsi kalimantan tengah)

 

Secara panjang lebar Gibran menuliskan di Instagram @chillipari,”Sempat emosi pas liat postingan @sr23_official dan @pencitraan.tv tentang jaket yg kemarin dipakai ke sukabumi. Bukan karena orang tua saya dihina tapi karena mereka sudah melecehkan karya anak bangsa. Mereka sudah menghina kerja keras @nevertoolavish. Ini brand lokal lho, kalo bukan kita yg beli/dukung siapa lagi? Ini jaketnya dilukis oleh seniman lokal. Hasil kerja keras dan keringat anak bangsa. Benci boleh. Mau bikin hashtag #2019gantipresiden silahkan. Tapi jangan menghina hasil karya teman saya. Saya berharap @nevertoolavish juga memberikan klarifikasi biar para pembenci tahu makna dari gambar2 di jaket ini. Saya membuat postingan ini bukan biar @pencitraan.tv dan @sr23_official dibully, tapi saya sendiri merasakan bagaimana susahnya membangun dan membesarkan sebuah brand.”

Postingan tersebut pun langsung dihujani komentar dari netizen. Saat Jokowi naik motor ke Sukabumi, memang banyak hal yang menjadi perbincangan, termasuk jaket yang dijual dengan harga Rp4.000.000 tersebut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers