Melancong ke Amerika, Rugi Kalau Belum Sambangi 6 Tempat Ini!

0

Beepdo,com, Jakarta – Berencana melancong ke Amerika Serikat (AS)? Memiliki 50 negara bagian, membuat negara adidaya ini memiliki beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Anda mungkin akan sulit untuk mendatangi satu persatu negara maupun kota di AS dalam sekali kunjungan. Untuk itu, kami memilihkan 6 tempat wisata yang patut dikunjungi di AS

1. Waikiki

Waikiki (DepositPhotos)

Waikiki adalah rumah bagi pantai-pantai terkenal di Kepulauan Hawaii dan sekitarnya. Di tempat wisata ini, Anda bisa merasakan kenikmatan bersantai di bawah pohon palem, merasakan tiupan angin laut dan debur ombak yang mendamaikan hati, dengan background gedung-gedung tinggi dan pusat perbelanjaan. Di sini turis dari segala penjuru dunia berkumpul untuk berjemur, menikmati kuliner khas, shopping, dan berselancar.

2. Florida Keys

Florida Keys (VisitFlorida)

Florida Keys adalah kumpulan pulau karang yang terletak di lepas pantai selatan Florida. Kegiatan wisata utama di Florida Keys di antaranya memancing, scuba diving dan snorkeling, berperahu, berlayar, kayak, dan eko-wisata. Ada 5 spot menarik di Florida Keys, yaitu Key Largo tempat di mana Anda bisa menikmati keindahan bawah laut, Islamorada yang terkenal sebagai lokasi sport fishing, Marathon yang menawarkan berbagai resor untuk tempat bersantai, Big Pine Key yang menyediakan berbagai jenis tour seperti snorkeling atau bird watching, dan Key West yang juga dikenal sebagai Last Resort.

3. Alcatraz

Alcatraz (AlcatrazCruises)

Pengalaman yang unik saat kamu mengunjungi Alcatraz, penjara yang dulu merupakan tempat tahanan Al Capone ini. Walaupun kini sudah tidak digunakan, namun bangunannya masih terawat dengan baik. Audio tour juga menyenangkan karena membawa pengunjung menyusuri satu per satu ruangan demi ruangan dan seolah merasakan sendiri bagaimana penjara ini dulunya. Penjara yang menyenangkan!

4. Georgia Aquarium

Georgia Aquarium (AmusingPlanet)

Anda tidak akan kecewa bila datang ke sini. Singa laut, dolphin dan hiu paus bakal menunjukkan kehebatan mereka. Akuarium ini terbagi dalam beberapa ekosistem yang berbeda yang membuatnya lebih mudah untuk menjelaskan pada anak-anak anda yang dihinggapi rasa penasaran yang besar.

5. Yellowstone National Park

Yellowstone National Park (TravelWyoming)

Yellowstone National Park adalah taman nasional pertama di Amerika yang mulai buka pada tahun 1872 dengan tujuan untuk melestarikan sejumlah besar geyser dan air panas, melindungi satwa liar, dan menjaga keindahan daerah tersebut. Dari sekian banyak geyser yang ada di tempat wisata di Amerika ini, yang paling terkenal bernama Old Faithful Geyser. Geyser ini adalah salah satu fenomena geografis di bumi yang paling mudah diprediksi karena meletus setiap kurang lebih 90 menit sekali.

6. Garden of the Gods

Garden of the Gods (Colorado)

Taman Para Dewa atau Garden of the Gods adalah sebuah taman yang sangat indah dan berada di daerah yang sangat padat. Banyak yang mengatakan, Taman Para Dewa ini adalah keajaiban alam yang harus dilihat. Anda dapat mengikuti tur “Taman” dengan menunggang kuda, berjalan kaki, trem, mobil atau Segway.

Jadi, kapan kamu akan melancong ke Amerika Serikat?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers