Ada Apa Aja Di Hawai? Ini Tempat Wisata Yang disarankan Bila Anda Berkunjung Ke Sana

0

Beepdo.com, JakartaHawaii termasuk dalam negara bagian Amerika Serikat yang ditemukan oleh seorang penjelajah Inggris bernama James Cook pada tanggal 10 Januari 1778. Orang asli Hawaii merupakan suku bangsa polynesia. Raja Kamehameha merupakan raja besar yang pernah berkuasa di Kepulauan Hawaii pada 1810.

Itulah sekilas tentang Hawaii.

Dan tentunya semua sudah mengetahui bahwa Hawaii merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di dunia. Berikut adalah tempat wisata Hawaii yang sayang untuk dilewatkan.

1. Lanikai Beach

Lanikai Beach (LanikaiBeachRentals)

Lanikai Beach dalam bahasa Inggris namanya Heavenly Sea. Apabila dilihat benar-benar seperti surga dan sangat menawan. Ciri khas dari pantai ini adalah air pantainya yang sangat jernih dan didukung dengan pasir pantainya yang putih. Ketika berada di sini, kamu akan merasa seperti melihat surga ada di depan mata.

2. Hawaii Volcanoes National Park

Hawaii Volcanoes National Park (NationalGeographic)

Taman Nasional Gunung Api Hawaii mencakup 2 gunung berapi yang masih aktif di Hawaii. Yaitu, Gunung Api Kilaulea dan Gunung Api Mauna Loa. Di sini anda akan mendapat pengalaman menarik melihat lahar secara langsung. Pasalnya, aaat meletus, Mauna Loa dan juga gunung Kilaulea menghasilkan air mancur berupa api dan Sungai Lava Molden. Tempat ini pun digunakan untuk melestarikan makhluk hidup atau hewan asli di gunung tersebut.

3. Hilo

Hilo (Hawaii)

Hilo adalah kota yang ada di pantai dan mempunyai beberapa tempat menarik. Antara lain adalah lapangan golf, teater klasik nan cantik, museum, dan pertokoan di pusat kota. Pusat Kota Hilo ini merupakan kota kecil namun terpadat di Hawaii. Kota Hilo juga sarat akan kebudayaan. Hal itu ditunjukkan dengan banyaknya galeri kesenian yang akan anda temukan disini. Galeri seni yang ada di Kota Hilo berasal dari galeri lukisan, galeri kayu dan juga gelari yang berasal dari kaca. Kota ini pernah mengalami masa suram, hal itu dikarenakan terjangan tsunami yang terjadi di tahun 1946 dan juga 1960.

4. Kilauea National Wildlife Refuge

Kilauea National Wildlife Refuge (OnlyHawaii)

Pantai ini memiliki ombak yang besar. Bahkan terdapat tebing yang ada di pantai ini. Anda bisa melihat keindahan pantai ini dari atas tebing. Kilauea pun memiliki hamparan pantai yang lebih panjang dibandingkan dengan pantai Lanikai. Hamparan pantai ini lebih dari 4 km, sedangkan Lanikai hanya 1 km saja. Meski begitu anda yang datang ke tempat ini sebaiknya berhati-hati jika melihat pantai ini dari atas tebing. Tempat wisata ini sudah di dukung dengan fasilitas yang memadai. Hal tersebut membuat banyak pengunjung senang berkunjung ke tempat ini.

5. Haleakala

Haleakala (TravelAroundUSA)

Haleakala menjadi salah satu gunung terbesar yang ada di dunia. Ini juga salah satu gunung api yang sudah tidak aktif lagi. Gunung ini akan tampak dari jauh karena begitu luas lokasinya. Lereng anggun Haleakala ini bisa terlihat di setiap sudut pulau yang ada di Hawaii. Nama Halaekala memiliki arti rumah matahari. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang akan memudahkan cahaya matahari untuk menyeruak masuk ke tempat ini. Halaekala itu diselimuti dengan legenda manusia setengah dewa Matahari yang melintasi Halaekala. Kegiatan wisata yang bisa anda lakukan di sini adalah melihat matahari terbit dan juga matahari terbenam di Puncak Halaekala.

6. Molokini

Molokini (PrideOfMaul)

Molokini adalah pulau dengan air yang bersih dan jernih dengan luas antara 80 sampai dengan 200 kaki. Tempat wisata ini cocok bagi anda yang hobi melakukan diving dan juga snorkeling. Jika terlihat dari atas, Molokini bentuknya berbentuk bulan sabit. Bulan sabit tersebut berguna untuk melindungi penyelam dari gelombang yang besar dan arus laut yang kuat. Namun, bagi yang ingin menyelam di Molokini tetap harus berhati hati, sebab kemungkinan terbawa arus laut yang kuat.

Itulah tempat wisata di Hawaii yang keren dan patut anda masukan dalam daftar destinasi wisata liburan akhir bulan ini. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers