Setelah Dapat Komentar Pedas, Joan Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2018

0

Beepdo.com, Jakarta – Babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 dibuka dengan meriah oleh grup band asal Irlandia, The Script. Kemudian dari kontestan, Joan mendapatkan giliran pertama untuk tampil dipanggung. Kontestan asal Papua itu membawakan lagu lawas Jailhouse Rock milik musisi legendaris, Elvis Presley.

Dengan nuansa musik yang rancak, aksi Joan diharapkan mampu memanaskan suasana. Namun Jailhouse Rock versi Joan malah mendapatkan komentar pedas Maia Estianty. Sebagai produser Maia menilai penampilan Joan diatas panggung sangat tidak stabil.

Joan harus pulang, karena kalah hasil voting dari Abdul dan Maria. (twitter @IndonesianIdol)

Maia memberikan komentar yang cukup pedas atas penampilan Joan, ia mengatakan “Dari awal saya melihat kamu audisi punya talenta luar biasa, ini bisa memberikan vokal bagus. Tapi makin ke sini kadang bagus, kadang drop. Jadi kamu nggak stabil. Lagu ini kamu sama, nggak stabil,” tutur mantan istri Ahmad Dhani tersebut, diatas panggung Indonesian Idol 2018.

Seolah setuju dengan komentar Maia, Ari Lasso juga menilai penampilan Joan malam itu tidak maksimal. “Lagu ini kurang bisa menonjolkan Joan, karena notnya di situ-situ terus. Kalau untuk sebuah tontonan memang menghibur,” ujar Ari Lasso, dalam kesempatan yang sama, Senin (9/4).

Usai tampil secara solo, di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018. Joan juga berkolaborasi dengan penyanyi muda Rizky Febian. Joan dan Rizky berduet membawakan lagu Rizky, Cukup Tau.

Namun sayang penampilan Joan di panggung Top 3 Road to Grand Final  tidak mampu menarik hati publik, karena kalah dalam hasil voting, akhirnya wanita kelahiran Fakfak itu harus mengucapkan selamat tinggal pada Indonesian Idol 2018. Atas hasil ini, Joan harus mengubur impiannya dan tersisih di babak Top 3 Road to Grand Final. Ada pun Maria dan Abdul menjadi kontestan yang melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers