Maria tampil sempurna, Maia Estianty Langsung Naik ke Meja Juri Indonesian Idol 2018

0

Beepdo.com, Jakarta – Penampilan Maria diajang Indonesian Idol 2018 selalu berhasil menarik perhatian. Setelah tampil memukau saat membawakan lagu Never Enough. Tadi malam Maria memberanikan diri membawakan lagu I Have Noting milik penyanyi bersuara emas Whitney Houston. Dan penampilannya itu kembali menuai pujian dari para juri, terlebih Maia Estianty. Menariknya ketika memuji Maria, Maia Estianty sampai naik keatas meja juri.

Dalam penampilannya, Maria mengenakan dress berwarna perak, Maria seolah menjadi bintang diatas panggung Indonesian Idol malam itu. Setelah selesai menyanyi, Maia pun langsung menaiki meja juri sambil bertepuk tangan.

Maia mengatakan penampilan Maria sempurna “Maria… sempurna. Kalau menurut penilaian juri sempurna, tapi kami engak tau SMS kamu kayak apa. Tapi kamu pantas masuk grand final,” ujar Maia di studio Indonesian Idol, Senin (9/4) malam.

Pujian juga datang dari Bunga Citra Lestari. Istri dari Ashraf Sinclair itu merasa bangga melihat perkembangan Maria, yang semakin matang disetiap pekannya. Terbukti di babak Road to Grand Final ini, Maria sukses membawakan lagu Whitney Hoston yang terkenal tidak mudah untuk dieksekusi.

“Aku bangga melihat perkembangan kamu. Dan kamu menyanyikan lagu spektakuler, salah satu lagu tersusah dan enggak banyak orang berhasil yang nyanyi, kamu sempurna. Saya berharap orang di Indonesia buat ngevote kamu,” tutur Bunga Citra Lestari.

Dipanggung paggung Indonesian Idol 2018 malam itu, Ari Lasso memberikan pujian yang sama dengan Maia Estianty untuk penampilan Maria, yang juga dianggap sempurna oleh Ari Lasso. “Kamu mengeksekusi dengan sempurna didepan kamu sangat bagus. Sekali lagi saya tegaskan, kita semua bangga memiliki Maria. Saya pribadi diberi hak memilih kamu, kamu berhak di grand final,” tutup Ari Lasso.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers