Andika Putra, Pemain Bass Kerispatih Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun

0

Beepdo.com – Pemain bass band Kerispatih Andika Putrasahadewa meninggal dunia pada Selasa (10/4). Andika Putra meninggal pada usia yang terbilang masih muda, ia menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 36 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh mantan rekan satu grupnya, Badai. Melalui unggahan pada akun instagramnya, Badai memberikan ucapan duka cita, sekaligus mengenang sosok almarhum Andika.

“Selamat jalan saudaraku,” tulis Badai pada keterangan foto Andika saat memainkan bass di atas panggung, Selasa (10/4).

Dalam kenangannya, Badai menceritakan “Teman saya yang kritis tentang apa pun, sekaligus orang yang paling konyol tapi setia kawan. Selalu jadi salah satu orang yang selalu menjadi barometer opini karya saya di Kerispatih,” tulisan itu berlanjut.

Badai pun menyatakan bahwa kini Andika telah lepas dari sakit yang diderita. “Dik, sudah berakhir ya! Tidak ada lagi penderitaan, tidak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. Saya percaya, kau akan diselamatkan pada tangan Tuhan,” tambahnya, seraya mengungkapkan rasa kehilangannya.

Selain Badai, mantan vokalis Kerispatih Sammy Simorangkir juga mengunggah ucapan belasungkawa atas kepergian sang bassist. “Turut berduka, atas kepergian sahabat kami Dika Bassist Kerispatih. Doa terbaik untukmu Dika @dikabassman,” tulis Sammy pada sebuah foto hitam, seolah mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian sahabatnya (10/4).

https://www.instagram.com/p/BhYF8wDHvzo/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_profile_upsell_logged_in_test

Kekasihnya, Nicky Santoso pun mengungkapkan duka yang mendalam atas kepergian calon suaminya itu, lewat Instagramnya ia menuliskan, “Selamat jalan sayang aku. Tuhan lebih sayang sama kamu. Biar kamu tidak menderita di sini. Aku bakalan kangen sama kamu setiap hari. Sampai ketemu di surga ya sayang @dikabassman,” tulisnya (10/4).

https://www.instagram.com/p/BhYMT1sBdvn/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_profile_upsell_logged_in_test

Dalam akun instagram Andika, almarhum juga sempat mengunggah foto saat dirinya tengah duduk di atas kursi roda, pada bulan Februari lalu. Dalam foto tersebut terlihat jelas kaki Andika sangat kurus, “mainan baru” tulis Andika untuk foto tersebut (2/2).

View this post on Instagram

Mainan baru

A post shared by Andika Putrasahadewa (@dikabassman) on

Beberapa waktu lalu Badai sempat mengungkap bahwa Andika Putrasahadewa menidap diabetes, ada juga yang menduga Andika meninggal karena stroke. Selamat jalan Andika!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers