Sebelum Meninggal, Andika Kerispatih Sempat Jatuh dan Terkena Stroke Ringan

0

Beepdo.com, JakartaAndika Putrasahadewa, pemain bass Kerispatih meninggal dunia hari ini Selasa, 10 April 2018. Sebelum meninggal, Andika sempat terjatuh dan langsung dibawa ke rumah sakit. Saat itu, Andika didiagnosa mengidap stroke ringan. Keesokan harinya kondisi Andika Kerispatih berangsur membaik.

Hal tersebut disampaikan kekasih Andika, Nicky Santoso “Beberapa hari lalu sempat jatuh, terus dilarikan ke rumah sakit. Didiagnosis kena stroke, tapi siang sudah enggak apa-apa, malam enggak apa apa. Semalam pun Mas Dika masih enggak apa-apa. Dia merasa sehat banget,” tutur Nicky (10/4), ketika ditemui di rumah duka, kawasan Cipinang, Jakarta.

View this post on Instagram

Latepost

A post shared by Andika Putrasahadewa (@dikabassman) on

Almarhum juga sedang dalam masa pemulihan dari operasi pada bagian kakinya. “Dia memang dalam kondisi pemulihan karena sempet operasi kaki. Dalam masa pemulihan itu ya empat hari lalu itu dia memang sempat jatuh sekali, terus susah angkat kaki, terus sempat tersandung. Nah terus jatuh lagi, nah itu dibawa ke RS,” lanjut Nicky, dilansir dari tabloidbintang.com.

Kabar meninggalnya Andika mengejutkan banyak pihak, sebab Andika meninggal tanpa menunjukkan tanda tertentu. “Makanya kaget banget tadi dikabari keluarganya. Keluarganya bilang, Mas Dika tumben enggak bangun-bangun, biasanya jam 8-9 udah bangun, lalu sekitar jam 10-an dikabari sudah enggak ada,” ungkap Nicky, siang tadi ketika menunggu kerabat Andika Kerispatih berkumpul di rumah duka.

Saat ini, jenazah Andika tengah disemayamkan di rumah duka dan akan disalatkan di Masjid Al-Iman Cipinang. Andika wafat di usia 36 tahun. Rencananya jenazah almarhum akan langsung dimakamkan sore ini di TPU Sunan Giri Rawamangun, Jakarta Timur.

Informasi ini dikonfirmasi oleh kerabat dekat Andika Putrasahadewa, Rabbani saat ditemui di rumah duka di Jalan Cipinang Jaya AA B25, Jakarta Timur. “Dimakamkan setelah asar di TPU Sunan Giri Utan Kayu,” jelas Rabbani kepada para wartawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers