Jenazah Andika Kerispatih Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Ayahnya

0

Beepdo.com, JakartaAndika Putrasahadewa meninggal dunia Selasa (10/4). Jenazah pemain bas Kerispatih itu langsung dimakamkan sore tadi, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sunan Giri Rawamangun, Jakarta Timur. Andika dimakamkan satu liang lahad dengan jasad sang ayah yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu.

Sebelum dimakamkan, Rabbani selaku adik ipar mengatakan bahwa mendiang dimakamkan satu liang lahad dengan ayahanda tercinta. “Rencananya akan satu liang sama bapaknya Andika,” tutur Rabbani (10/4) di rumah duka, Cipinang, Jakarta Timur.

Andika Putra
Andika Kerispatih dimakamkan bersama dengan jasad ayahnya. (cnnindonesia.com)

Kemudian doa dan tangis mengiringi kepergian Andika ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sejumlah kerabat dan sahabat terlihat hadir, termasuk sang kekasih Nicky Santoso yang terus meneteskan air mata selama proses pemakaman berlangsung.

Dari pihak keluarga, Rabbani mengucapkan permintaan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan mendiang Andika.”Saya mewakili ibu dan keluarga, mau mengucapkan terima kasih pada kerabat dekat Andika dan minta maaf bila kakak saya ada salah. Semoga almarhum diterima, mohon doanya juga,” kata Rabbani, di TPU Sunan Giri Rawamangun, Jakarta Timur, dilansir dari cnnindonesia.com.

Andika meninggal dalam usia 36 tahun. Sebelumnya, almarhum sempat didiagnosa mengidap stroke stroke ringan, “beberapa hari lalu sempat jatuh, terus dilarikan ke rumah sakit. Didiagnosis kena stroke, tapi siang sudah enggak apa-apa, malam enggak apa apa. Semalam pun Mas Dika masih enggak apa-apa. Dia merasa sehat banget,” tutur sang kekasih, Nicky.

Andika Sahaputra
Andika Kerispatih mengidap penyakit stroke ringan (instagram @dikabassman)

Kabar meninggalnya Andika Putrasahadewa cukup mengejutkan, sebab sang bassis Kerispatih itu, meninggal tanpa menunjukkan tanda tertentu. “Makanya kaget banget tadi dikabari keluarganya. Keluarganya bilang, Mas Dika tumben enggak bangun-bangun, biasanya jam 8-9 udah bangun, lalu sekitar jam 10-an dikabari sudah enggak ada,” imbuh Nicky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers