Mendiang Andika Kerispatih Berencana Menikah Tahun Ini

0

Beepdo.com, Jakarta – Sebelum meninggal dunia, pemain bas Kerispatih Andhika Putrashahadewa sempat berencana melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Nicky Santoso, pada pertengahan tahun ini. Namun mimpi Nicky menikah dengan Andika harus kandas, karena sang kekasih meninggal pada Selasa (10/4) pagi.

Dilansir dari detik.com Nicky mengatakan, “Hubungan kami sudah berjalan selama tiga tahun. Sejak tahun lalu sudah rencanakan menikah, inginnya pertengahan tahun ini,” kata Nicky yang ditemui usai pemakaman, di TPU Sunan Giri Rawamangun, Jakarta Timur.

Andika Putra
Andika Kerispatih dimakamkan bersama dengan jasad ayahnya. (cnnindonesia.com)

Sebagai kekasih, Nicky pun berusaha untuk terus mendampingi Andika. orang yang mendampingi Andika. “Dia selalu bilang sama saya jangan pernah menyerah, sabar sama dia, dia juga keras orangnya, Saya pun selalu mendukung dia untuk tidak menyerah,” imbuh Nicky.

Ketika sakit, Andika sama sekali tak terlihat lemas. Ia justru suka menghibur orang-orang terdekatnya. “Kalau lagi bete selalu minta Mas Dika bikin ketawa. Orangnya baik banget, walaupun bete sama orang enggak pernah ngomong atau bagaimana. Dia ceplas-ceplos, terus enggak ngerepotin orang walaupun dia lagi kepepet,” ungkapnya.

Kepergian sang kekasih yang mendadak pun membuat Nicky merasa begitu kehilangan.”Empat hari jatuh sebelumnya jatuh sakit lalu didiagnosis gejala stroke ringan. Semalam sudah pulang dari rumah sakit, kondisinya sudah normal lagi. Pulang dari RS pun masih sempat main game, ngobrol sama temannya,” katanya.

Andika putrasahadewa
Nicky Santoso terus meneteskan air mata di pemakaman sang kekasih, Andika Putra. (cnnindonesia.com)

Saat mendapat kabar kepergian Andika Putrasahadewa, Nicky mengaku masih berada di Surabaya. Nicky sama sekali tak menyangka jika sang kekasih pergi terlalu cepat “Saya pikir karena memang masih istirahat, malamnya baru pulang dari rumah sakit kan. Tapi tumben sampai jam 10 tidak ada kabar, lalu hubungi adiknya memang sedang tak sadarkan diri. Saya pikir itu jatuh kayak biasa,” tutur Nicky sambil terisak. Ternyata, Andika sudah mengembuskan napas terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers