Rumah Taylor Swift Nyaris Dimasuki Penyusup

0

Taylor Swift kembali mengalami pengalaman kurang menyenangkan dengan fans. Beberapa waktu lalu, kediamannya nyaris dimasuki oleh orang tak dikenal.

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, beberapa waktu lalu polisi mengamankan seorang pria bernama Justin Christoph Lilly. Minggu (8/4/2018) dia kedapatan memanjat tembok rumah Taylor Swift di kawasan Beverly Hills.

Penyusup rumah Taylor Swift (dailymail.co.uk)
Penyusup rumah Taylor Swift (dailymail.co.uk)

Karena tindakan ini, dia harus berurusan dengan hukum. Lilly dijerat dengan tuduhan masuk rumah orang lain tanpa izin. Hukuman semakin berat karena dia dikabarkan menolak meninggalkan rumah tersebut.

Pria tersebut terancam hukuman maksimum enam bulan penjara. Hal ini diungkapkan oleh Page Six dalam salah satu berita yang diunggah hari Selasa (10/4/2018) lalu.

Taylor Swift
Taylor Swift jiplak video iklan parfum (instagram @taylorswift)

Pihak yang berwenang mengungkapkan bahwa tersangka berusahamasuk lewat pagar. Namun belum diketahui apa yang membuatnya nekat masuk rumah pelantun tembang Bad Blood tersebut.

Pemilik rumah sendiri tampaknya tidak sedang berada di lokasi saat kejadian. Kira-kira apa yang terjadi ya kalau Taylor Swift sedang ada di rumah dan bertemu penyusup ini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers