Kronologi Meninggalnya Pemain Bass Kerispatih, Andika Putra

0

Beedo.com, Jakarta – Grup Band Kerispatih baru saja ditinggalkan salah satu personilnya. Sang bassist, Andika Putrasahadewa meninggal dunia, Selasa (10/4) kemarin. Meninggal dalam usia 36 tahun, jenazah Andika dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sunan Giri Rawamangun, Jakarta Timur.

Andika meninggal dunia di kamarnya. Jasad Andika pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh sang ibu, Isdiati. Awalnya, Isdiati mengaku ingin memberikan sarapan kepada Andika. Ia sempat datang ke kamar sang anak sekitar pukul 08.00 WIB.

View this post on Instagram

Hai…saya gemuk lagi…

A post shared by Andika Putrasahadewa (@dikabassman) on

Saat itu, Isdiati melihat Andika masih terbaring di kamarnya. Ia pun meninggalkan Andika sementara waktu. “Terus hati saya kok nggak enak, saya bangunin lagi, sudah nggak ada napas, terus dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional,” ujar Isdiati (10/4), dikutip dari detik.com.

Melihat kondisi Andika tak sadarkan diri, Adik ipar Dika, Rabbani juga menuturkan, almarhum sempat dibawa ke rumah sakit. “Setengah 9 pagi ibu ambil makanan untuk Andika tapi enggak ada respons dan sudah enggak sadar. Langsung kami bawa ke rumah sakit. Dan kondisinya memang sudah membiru. Memang di jalan dia juga sudah nggak ada.” Tutur Rabbani.

Setibanya di rumah sakit, Andika langsung ditangani tim dokter, namun sayang nyawanya sudah tidak tertolong lagi “Di rumah sakit tindakan dokter mau dikejut, kita putuskan nggak usah,” lanjut Rabbani.

Sebelum meninggal, Andika sempat terjatuh dan langsung dibawa ke rumah sakit. Saat itu, Andika didiagnosa mengidap stroke ringan. Keesokan harinya kondisi Andika Kerispatih berangsur membaik.

Sehari sebelum meninggal, Andika Putrasahadewa masih beraktivitas seperti biasa. “Andika masuk rumah sakit RSPON itu tanggal 7 April, kemarin Senin dibawa pulang sore. Sore sudah di rumah, sudah ngobrol dan beraktivitas seperti biasa. Enggak tahu kenapa enggak ada 24 jam, habis antar anak sekolah, di rumah sudah ramai.” Lanjut Rabbani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers