Apa Kabar Jenna Dewan Setelah Berpisah dari Channing Tatum

0

Bahkan pasangan sempurna seperti Channing Tatum dan Jenna Dewan pun beberapa waktu lalu membawa kabar mengejutkan. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah sembilan tahun menikah.

Pengumuman mengejutkan itu diunggah lewat media sosial pada awal April 2018 lalu. Kini, setelah memutuskan untuk bercerai, sepertinya Jenna lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Channing Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)
Channing Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, aktris 37 tahun tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga di Santa Barbara, Califonia. Lokasi itu berdekatan dengan rumah keluarganya.

Beberapa sumber memang mengatakan bahwa Jenna Dewan dalam kondisi baik. Walau sedang menghadapi perpisahan, namun nampaknya kini dia mulai pulih dan menunjukkan aura positif.

Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)
Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)

“Jenna baik-baik saja,” ungkap salah satu sumber. Dia juga melanjutkan bahwa tidak ada yang berubah, karena Jenna menjalani kehidupannya seperti biasa.

Perpisahan Jenna Dewan dan Channing Tatum memang menimbulkan banyak spekulasi. Banyak yang menyangka bahwa sang aktor selingkuh dengan wanita lain, namun hal itu dibantah oleh pihak Jenna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers