Sidang Mediasi Opick dan Dian Rositaningrum Dibumbui Nostalgia Romantis

0

Beepdo.com, Jakarta – Setelah 5 kali tertunda, akhirnya sidang kasus perceraian Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Sidang dengan agenda mediasi itu berjalan sangat kondusif dan berakhir bahagia.

Selaku pengacara Opick, Ismar Syafruddin mengatakan jika dalam mediasi, Opick dan Dian sempat bernostalgia. “Malah tadi banyak kejadian jenaka di dalam, mengungkapkan masa lalu, hal-hal yang romantis. Mereka sekarang jadi bersahabat. Jadi hanya masalah status aja berubah. Dan bisa jadi bulan-bulan berikutnya terjadi pernikahan kembali di antara mereka. Saya yakin itu. Ada lima anak kok,” ungkap Ismar (11/4), yang masih berharap kliennya bisa rujuk dengan Dian.

Opick, Dian Rositaningrum
Opick dan Dian Rositaningrum nostalgia romantis dalam persidangan. (tribunnews.com)

Pengacara Dian, Ina Rachman juga mengungkapkan sidang mediasi ditutup dengan kebahagiaan “Mas Opick akan tetap berhubungan baik dengan Mbak Dian dan anak-anak. Bukan gagal, mediasi nggak gagal, mediasi berakhir dengan bahagia, happy ending,” ungkap Ina (11/4) usai sidang, dikutip dari detik.com.

Dian Rositaningrum merasa bersyukur karena masalahnya dengan Opick bisa menemui titik terang. Meski dalam mediasi Opick sempat dimarahi Dian, akan tetapi semua berakhir dengan kesepakatan.

“Sangat bahagia ya, tahapannya belum ke sana karena kan gono-gini nanti ya. Mas Opick juga welcome yah saya lihat sendiri tadi luar biasa lah, Mbak Dian tegar banget Mas Opick tegar juga sebagai laki-laki karena sempat dimarahin juga. Mereka berdua saling menghormati dan menghargai,” lanjut Ina Rachman saat mendampingi Dian, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.

Selain itu, Ismar menjelaskan sidang mediasi menghasilkan beberapa kesepakatan. Salah satunya, pelantun lagu Tombo Ati itu tetap harus memberikan nafkah kepada anak-anaknya.

“Intinya gini, di antara mereka ada kesepakatan-kesepakatan dan diterima oleh semua pihak. Salah satunya hak asuh anak dan masalah nafkah anak. Yang pasti Mas Opick insya Allah akan bertanggung jawab secara penuh terhadap anak-anaknya. Udah sepakat tidak ada masalah lagi. Alhamdulillah terjadi perceraian tapi mereka tidak saling…. Kemarin-kemarin kan banyak miss communication,” tutur Ismar.

opick
Opick bersedia memenuhi tuntutan Dian Rositaningrum. (tribunnews.com)

Kuasa hukum Opick juga mengatakan jika Opick bersedia memenuhi tuntutan Dian Rositaningrum. Opick bersedia bertanggung jawab penuh kepada Dian dan anak-anaknya.”Sampai kapan pun Mas Opick bertanggung jawab kok. Intinya menjadi sahabat yang baik” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers