Meski Menuntut Cerai, Dian Rositaningrum Ingin Opick Juga Hidup Bahagia

0

Beepdo.com, Jakarta – Usai melakukan mediasi, Dian Rositaningrum dan Opick sepakat untuk menjalani hidup sendiri-sendiri. Dian tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari pria, yang sudah 16 tahun menjadi suaminya. Keputusan ini Dian pilih karena ingin Opick hidup bahagia.

“Karena kami berdua ingin bahagia. Ya begitu,” jawab Dian Rositaningrum, perihal alasannya mantap bercerai dengan Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (11/4), dikutip dari tribunnews.com.

Dian Rositaningrum
Dian Rositaningrum mantap untuk bercerai dari Opick. (bintang.com)

Sedangkan Opick yang sebenarnya tidak ingin bercerai, kini mengikuti keinginan Dian. Dengan mereka berhubungan baik sebagai teman, tidak menutup kemungkinan jika masih jodoh keduanya bisa kembali bersama.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Opick, Ismar Syraifudin. “Ya mungkin dengan bercerai menurut Mbak Dian jauh lebih baik. Sambil mereka menjadi seorang teman. Tetapi masalah anak tidak berubah. Mas Opick kan pasif. Kalau bisa rumah tangga dipertahankan. Masalah yang kurang, masih bisa diperbaiki, kenapa tidak diperbaiki,” ungkap Ismar Syafruddin (11/4).

Dalam sidang mediasi, keduanya juga sudah mengutarakan keiginan masing-masing, terutama untuk urusan anak. Opick dan Dian sangat mementingkan masa depan lima anak-anak mereka.

“Tadi udah sama-sama mengingingkan maksud dan tujuannya dan soal perceraian. Sudah membicarakan visi misi soal anak dan jadi kekuatan saya berdiri dengan anak-anak,” ungkapnya.

Sebagai seorang wanita, Dian pun berusaha untuk tetap tegar dan mengambil hikmah dibalik perceraiannya dengan Opick. “Kadang saya mengambil hikmahnya dan saya melihat diri saya makin lebih baik ketika saya berpisah dan menjadi tolak ukur bagi saya. Bahwa yang saya lakukan benar untuk saya dan anak-anak,” pungkasnya.

Opick, Dian Rositaningrum
Sidang perceraian Opick dan Dian Rositaningrum akan dilanjutkan 17 April mendatang. (detik.com)

Sidang kasus perceraian Dian Rositaningrum dan Opick akan dilanjutkan pada 17 April 2018. Dengan agenda sidang, pembacaan hasil mediasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers