Yulia Mochamad Mengaku Sering Curhat Dengan Opick Lewat Video Call

0

Beepdo.com Jakarta – Nama Yulia Mochamad semakin hari semakin santer disebut sebagai istri ketiga penyanyi religi Opick. Isu tersebut semakin mencuat, karena beberapa waktu yang lalu Yulia sempat menposting foto saat dirinya sedang video call dengan seorang laki-laki pada insta story instagramnya.

Dari foto tersebut terlihat Yulia menutupi bagian wajah yang tengah video call dengan sticker, hanya terlihat bagian dagu hingga bibir. ‘Curhatnya katanya nahan rindu itu sakit’ tulis Yulia di foto tersebut. Banyak warganet yang mengatakan sosok pria yang ada di dalam insta story adalah Opick, dan Yulia pun membenarkan jika laki-laki tersebut adalah Opick.

Opick
Yulia Mochamad sering video call dengan Opick. (instagram @lambeturah)

“Itu memang benar Mas Opick. Jadi semenjak adanya pemberitaan ini, aku jadi susah ketemu sama ini (pria lain), sama seseorang jadi susah, terus kata Mas Opick menahan rindu memang sakit, dia cuma bilang kayak gitu sih. Itu postingan biasa saja, sebenarnya itu postingan biasa, saya curhat saja sama Mas Opick.” Ungkap Yulia (11/4), dikutip dari tribunnews.com.

Yulia juga mengaku sering video call dengan Opick. Semua itu dilakukan apabila dirinya ingin curhat masalah pribadi, karena Yulia merasa Opick bisa memberikan masukan yang positif. “Sering (video call). Kami suka sharing saja, Mas Opick suka kasih masukan yang positif, masukan yang sifatnya baik. Enggak lebih dari itu,” jelas Yulia Mochamad.

Setelah unggahan itu viral, wanita yang berkarir didunia politik itu baru berpikir seharusnya ia tak menggunggahnya ke media sosial. Yulia baru sadar, dirinya tengah menjadi sorotan terkait isu istri ketiga Opick.

“Saya juga lupa, bisanya saya share Instagram Story saya, tapi saya lupa saya sekarang jadi pusat perhatian. Padahal saya baru update lima menit dan saya hapus, ternyata sudah nongol di Lambe Turah,” lanjutnya.

Yulia Mochamad
Opick selalu memberikan masukan yang positif kepada Yulia Mochamad. (instagram)

Namun Yulia Mochamad membantah keras tudingan yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan spesial dengan Opick. “Ya teman saja, kami suka tukar pikiran juga” tutup wanita berkulit putih kinclong itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers