Istri Pertama Opick Emosi Saat Ditanya Tentang Yulia Mochamad

0

Beepdo.com, Jakarta – Usai memberikan klarifikasi terkait isu istri ketiga Opick, Yulia Mochamad kembali menjadi pebincangan publik. Pasalnya, Yulia mengaku sering curhat dengan Opick lewat video call. Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum pun sepertinya merasa gerah mendengar kabar kedekatan Opick dengan wanita yang berkarir di dunia politik itu.

Menanggapi kabar video call, sekaligus hubungan antara suaminya dengan Yulia Mohamad, Dian Rositaningrum justru sedikit tersulut emosi. Dengan tegas Dian menyatakan bahwa dirinya enggan mengurusi hal-hal yang menurutnya tidak penting.

Dian Rositaningrum
Dian Rositaningrum mantap untuk bercerai dari Opick. (bintang.com)

“(Videocall) Bukan urusan saya, Gini loh, maaf saya enggak ngurusin yang namanya itu, saya enggak kenal sama orang itu. Saya enggak berminat, itu enggak ditanya di akhirat, jangan tanya lagi ke saya, jangan nanya-nanya hal-hal yang enggak penting buat saya,” tegas Dian (11/4), dengan nada sedikit emosi.

Terkait video call, Ghaniya Salma anak pertama Dian dan Opick, sempat memberikan komentar langsung kepada Yulia. Dian pun mengaku, hal itu menjadi tanggung jawabnya, “kalau untuk anak itu tanggung jawab saya. Jika ada air comberan masuk ke rumah saya, saya yang berusaha mengeluarkannya, dan saya mendidik anak-anak saya,” lanjut Dian, dikutip dari tribunnews.com.

Mengenai isu pernikahan antara Opick dan Yulia Mochamad pada Januari lalu, Dian nampak bungkam, tidak berkomentar sedikitpun. Namun kuasa hukumnya, Ina Rachman meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut langsung kepada pria 44 tahun tersebut.”Dian enggak tahu apa-apa kalau masalah pernikahan mas Opick dengan yang onoh, tanya mas Opick, klien saya enggak tahu apa-apa,” timpal Ina Rachman.

Dian Rositaningrum memutuskan untuk bercerai dari Opick. (bintang,com)

Terlepas dari Yulia Mochamad, sebelumnya sempat muncul kabar bahwa Dian Rositaningrum menerima sebuah pesan singkat dengan bahasa cukup kasar saat dirinya hendak mengajukan gugatan cerai pada Opick, 5 Februari lalu. Tetapi Ina Rachman tidak bisa memastikan siapa yang mengirimkan pesan tersebut kepada kliennya. “Ada pesan singkat WhatsApp yang kata-katanya tidak pantas.Tapi saya tidak tahu itu dari siapa persisnya karena saya tidak melihat,” tutur Ina.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers