2 Kali Menikah dan 3 Kali Dipenjara, Ini Kisah Hidup Jennifer Dunn

0

Beepdo.com – Hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris, akhirnya terungkap. Pieter Ell, selaku pengacara Jennifer Dunn mengungkapkan fakta mengejutkan, pieter menegaskan, 2 tahun yang lalu kliennya sudah melangsungkan pernikahan siri dengan Faisal Harris.

Ini merupakan pernikahan kedua artis yang akrab disapa Jedun itu. Karena sebelumnya, Jedun sempat menikah dengan Bobby Michael Reza pada 6 Maret 2015 lalu. Pernikahan Jennifer dengan Bobby pun ternyata hanya seumur jagung. Mereka tiba-tiba bercerai tanpa alasan yang jelas.

Jennifer Dunn
Sebelum menikah dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn sudah menikah dengan Bobby Reza. (instagram)

Menjanda, Jennifer pun jatuh di pelukan Faisal yang sudah berkeluarga. Jedun sempat dilabrak anak Faisal Harris di sebuah pusat perbelanjaan. Shafa Harris sangat marah karena Jennifer Dunn telah menghancurkan keluarganya. Akhirnya Jedun di cap sebagai pelakor atau singkatan dari perebut laki orang.

Saat Jennifer bercerai dan menjalin kasih dengan Faisal, ternyata itu adalah momen CLBK atau cinta lama bersemi kembali. Sarita mengatakan, dirinya mendapat informasi jika sebelum Jennifer menikah dengan Bobby, ternyata Jedun sudah pacaran dengan Faisal sejak akhir tahun 2014. Namun, jalinan asmara tersebut tiba-tiba putus karena Jennifer dipersunting Bobby.

Setelah kembali menjalin cinta, akhirnya Jedun dan Faisal memutuskan untuk menikah siri pada 9 Desember 2016 lalu. “Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri. Proses itu sudah dilakukan dua tahun yang lalu, 9 Desember 2016,” ujar Pieter(10/4), dikutip dari tribunnews.com.

Seperti diketahui, saat ini Jedun sedang mendekam dipenjara karena kepemilikan obat terlarang. Sebagai suami, Faisal pun sering menjenguk Jennifer. Faisal setia mendampingi Jedun, dalam kasus narkoba yang sedang dihadapi istri mudanya itu.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn sudah 3 kali ditangkap karena kasus narkoba(kumparan.com)

Ini bukanlah kasus narkoba yang pertama kali menjerat Jennifer Dunn. Sebelumnya, Jedun sempat dua kali dipenjara karena kasus obat-obatan terlarang. Dia pertama kali ditangkap pada tahun 2005, saat usianya masih 15 tahun. Setelah bebas, dia kembali ditangkap pada tahun 2009 karena mengkonsumsi narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers