Disebut pelakor, Yulia mochamad ngamuk di Instagram

0

Beepdo.com – Nama Yulia Mochamad terus dikaitkan dengan kehidupan pribadi Aunu Rofiq Lil Firdaus alias Opick. Meski sudah memberikan klarifikasih terkait isu tetang dirinya yang menjadi istri ketiga Opick, namun Yulia tetap dicap sebagai perusak rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum yang masih dalam proses perceraian.

Politisi cantik itu tidak menampik kedekatannya dengan Opick. Namun Pengakuan Yulia terkait video call dengan Opick seolah menjadi bumerang baginya. Cap sebagai ‘pelakor’ pun semakin melekat pada dirinya. Kesal dengan julukan tersebut, akhirnya Yulia pun meluapkan emosi dalam bentuk tulisan pada instagram stories.

yulia mochamad, Opick
Yulia Mochamad meluapkan emosinya lewat instagram story. (instagram @yuliast_mochamad)

Postingan pertama memperlihatkan foto kedua anaknya, yang sedang tidur dan menuliskan keterangan yang cukup panjang. “Apa yang anda pikirkan ketika kalian melihat kedua anak saya ini? Apa yang anda lakukan ketika kalian di posisi saya saat ini? Setop semua pemberitaan tidak benar ini. Apakah kalian semua sudah lebih baik dari saya yang penuh dosa ini?” tulisnya dalam akun @yuliast_mochamad (12/4).

Tidak sampai disitu, Yulia kembali menuliskan curhatan kedua di akun Instagram Stories. Kali ini curhatan itu berisikan tentang kekesalannya yang selalu dikaitkan dengan kisruh rumah tangga Opick dan Dian.Ia menegaskan kalau dirinya baru mengenal Opick, saat pelantun lagu Tombo Ati itu, sudah tidak tinggal satu rumah dengan Dian.

“Tolong jangan kaitkan masalah perceraian Mas Opick dan istri pertamanya dengan saya karena saya kenal Mas Opick baru di akhir 2017 di saat Mas Opick sudah tidak tinggal satu rumah lagi dengan istri pertamanya (Mba Dian). Yang saya tahu saat ini mereka hanya melegalitaskan perceraian mereka di mata hukum dan alasan mereka bercerai juga bukan karena saya,” tambahnya.

Wanita cantik berkulit kinclong ini pun meminta pada masyarakat agar tidak lagi menyebut dirinya sebagai pelakor.”Saya tidak pernah merusak rumah tangga mereka berdua. Tolong ya kalian nyinyir itu hati hati!,” tegasnya.

Yulia Mochamad kesal namanya dikaitkan dengan perceraian Opick dan Dian. (instagram @yuliast_mochamad)

Nama Yulia Mochamad mulai terseret dalam kisruh rumah tangga Opick dan Dian, saat istri kedua Opick meninggal dunia. Dalam suasana duka, Opick diterpa isu tak sedap yang menyebut dirinya telah memiliki istri ketiga. Seiring berjalannya waktu, akhirnya Yulia pun dicap sebagai wanita perusak rumah tangga orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers