Terungkap! Model Seksi Tiara Ayu Fauziah Mabuk 4 Gelas Sebelum Tabrak Ojek Online

0

Beepdo.com, Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan dengan video mobil mewah menabrak pengemudi ojek online. Diketahui pelaku bernama Tiara Ayu Fauziah, berprofesi sebagai model majalah dewasa. Ayu mengaku berada dibawah pengaruh minuman keras, saat menabrak korban Muhammad Nur Irfani di perempatan Harmoni, Jakarta Pusat.

Kepada penyidik, Tiara mengaku telah menenggak empat gelas anggur atau wine. Hasil tersebut diperoleh setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap Tiara.

“Pengakuannya (Tiara) dalam kejadian itu memang terpengaruh minuman keras karena sebelumnya yang bersangkutan minum empat gelas wine,” ungkap Kombes Halim Pagara Kamis (12/4), dikutip dari kriminologi.id.

Kombes Halim juga mengatakan, akibat terpengaruh minuman keras, Tiara mengaku dirinya tidak sadar sudah menabrak seorang pengemudi ojek online. Setelah wajahnya terbentur air bag yang mengembang, dirinya baru menyadari telah menabrak seseorang dengan mobil mewahnya itu.”Tidak sadar sudah menabrak, tiba-tiba air bag mobil itu sudah mengenai wajah yang bersangkutan,” ucap Halim.

Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi korban ojek online mengalami patah di bagian kaki. Mobil mewah Tiara pun langsung diamankan ke Polda Metro Jaya Pancoran. Setelah menabrak, model seksi itu juga sempat memarahi anggota polisi. Namun Kombes Halim menegaskan itu hanya ekspresi panik dari Tiara.

Akibat perbuatannya Tiara terancam kurungan penjara maksimal lima tahun penjara. “(Pelaku) diancam pasal 310 ayat 3 UU No. 22 Tahun 2009. Ancamannya maksimal (pidana) 5 tahun penjara atau denda paling banyak Rp 10 juta,” ujar Halim.

Namun pagi tadi pihak kepolisian sudah memulangkan model cantik tersebut. Tiara Ayu Fauziah dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam di Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta. “Karena selama diperiksa dia kooperatif dan tidak akan melarikan diri, makanya kami pulangkan,” tutup Kombes Halim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers