Sepakat Bercerai, Faisal Haris Bersedia Memenuhi Permintaan Sarita Abdul Mukti

0

Beepdo.com, JakartaSarita Abdul Mukti mengaku sudah jarang bertemu sang suami, Faisal Harris. Karena kini Faisal lebih perhatian kepada istri mudanya, Jennifer Dunn. Diluar dugaan pagi tadi, Faisal Harris menyempatkan diri datang ke rumah Sarita Abdul Mukti, memastikan keputusan mereka untuk bercerai.

“Saya sudah lama nggak ketemu, tadi pagi Haris ke rumah. Dia memastikan fix bercerai. Dia bilang saya minta apa saja akan dituruti. Saya ikhlaskan dia. Saya mau hidup tenang dan mau bahagia bersama anak-anak,” ujar Sarita Jakarta Selatan, Kamis (12/4), dikutip dari cumicumi.com.

Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti sepakat bercerai. (tabloidbintang.com)

Sarita mengaku sudah ikhlas menghadapi kenyataan, berpisah dengan Faisal Harris. Bahkan sudah lama dia memupuk keikhlasan itu. Terlebih suaminya kini lebih memilih Jennifer Dunn daripada keluarga kecilnya. “Harus ikhlas, sudah ikhlas,” imbuhnya.

Walau sudah lebih dari dua puluh tahun menikah, namun Sarita mengaku tak sanggup lagi mengarungi bahtera rumah tangga dengan Haris. Pernikahan hanya status, nyatanya Haris terlihat lebih nyaman bersama Jennifer Dunn.

“Semakin hari orang yang kita ajak bersama sudah nggak mau sama kita. Kalau dia bertobat dan nggak mengulangi kesalahan mungkin saya mau. Tapi kan ternyat tidak, jadi saya anggap masa lalu dan dikubur dalam-dalam. Saya nggak mau mengingat mereka lagi,” pungkas Sarita

Sebenarnya Sarita Abdul Mukti sempat mengajukan gugatan cerai terhadap Faisal Harris, namun dicabutnya. Kala itu Sarita Abdul Mukti berpikir rumah tangganya dengan Faisal Harris masih bisa diperbaiki.

“Paling tidak kalau pasangan selingkuh lalu bertaubat dan tidak mengulanginya lagi, mungkin akan sama saya lagi. Tapi kan tidak, jadi ya sudah memang harus berpisah,” ujar Sarita Abdul Mukti.

Faisal Haris pilih Jennifer Dunn, Sarita Mukti sudah ikhlas. (kapanlagi.com)

Ibu dari Shafa itu menambahkan, sejak dulu anak-anak sudah menyerahkan keputusan ini kepadanya. “Anak-anak juga ingin hidup tenang, ingin melihat Bundanya bahagia,” tutup Sarita Abdul Mukti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers