Mantap Bercerai dengan Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti Dapat Mobil Sport dan Rumah Mewah

0

Beepdo.com – Pasangan suami istri, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sudah sepakat untuk bercerai. Keputusan ini dipilih lantaran Faisal tetap bertahan menjalin hubungan cinta dengan istri mudanya, Jennifer Dunn.

Sarita dan Harris juga sudah membicarakan kesepakatan mengenai harta gono-gini dan hak asuh anak. Sarita sangat berharap Harris bisa menepati kesepakatannya, untuk membagi secara adil harta gono-gini, termasuk kendaraan dan rumah mewah yang mereka miliki.

Faisal Haris pilih Jennifer Dunn, Sarita Mukti sudah ikhlas. (kapanlagi.com)

Hal itu mereka lakukan, lantaran keduanya tak ingin nantinya ada keributan dalam sidang perceraian “Kami sudah sepakat akan membagi (harta) gono-gini. Tidak usah pakai perang, karena memang itu harta kami hasilkan bersama dalam pernikahan. Jadi mutlak harus dibagi dua. Saya dapat McLaren, Jeep Rubicon sama Honda HRV buat anak-anak.ungkap Sarita (12/4), dikutip dari tribunnews.com.

Tak hanya deretan mobil mewah, Sarita juga berhak atas rumah mewah yang kini ditempatinya bersama anak-anak, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah tersebut tidak akan dibagi dua dengan Harris. “Yang pasti rumah ini enggak dibagi dua karena rumah ini untuk saya dan anak-anak,” tegas Sarita.

Sementara itu, Harris hanya akan mendapatkan tiga unit mobil. “Kalau dia (Harris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrari sudah dijual. Jadi dia sudah nggak punya mobil sport ya, tapi mungkin mau beli lagi, nanti tinggal balapan sama saya,” imbuh Sarita sambil tertawa.

Untuk hak asuh anak juga sudah disepakati, akan berada di tangan Sarita. “Karena ‘kan daddy-nya pasti sibuk dengan keluarga barunya. Kalau keluarga ‘kan sudah terbiasa dengan saya sendiri, baik saat dulu di Australia maupun di Jakarta. Anak-anak ikut saya,” ucap Sarita.

Sarita Abdul Mukti
Sarita Abdul Mukti bersama empat putrinya. (instagram)

Berdasarkan kesepakatannya dengan Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti akan segera mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. “Kemungkinan Senin depan ya. Semoga cepat karena sudah sepakat (bercerai) kan.” Jelas Sarita, yang sudah terlanjur sakit hati mengetahui suaminya lebih memilih Jennifer Dunn.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers