Setelah Menikah, Hamish Daud Sebut Raisa Lumayan Agresif

0

Beepdo.com, JakartaHamish Daud menyebutkan bahwa Raisa Andriana saat ini sedang Agresif. Secara terang-terangan, Hamish mengungkapkan jika istrinya itu sedang agresif dalam berolahraga.

Pasangan yang menikah pada bulan September tahun lalu itu, saling mendukung untuk menerapkan pola hidup sehat. Beruntung, Hamish sudah terbiasa untuk menjalankan hidup sehat sejak kecil. Ia rajin berolahraga dan mempunyai pola makan sehat dan seimbang. Kebiasaan ini kemudian Hamish tularkan kepada istri cantiknya, Raisa.

“Ya kita berdua hidup sehat, dia juga lumayan aggresive di fitness ya. Dia lagi hobi banget dengan beberapa rutinitas training, saya juga suka active lifestyle, jadi kita berdua butuh makanan yang sehat,” tutur Hamish di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan (11/4) dilansir dari tribunnews.com.

Sebagai suami istri, Hamish menuturkan bahwa ia dan Raisa memiliki kesamaan, yakni sama-sama tidak suka junk food atau makanan cepat saji. Pria yang hobi travelling ini juga mengungkap kalau ia menghindari makanan dengan kandungan minyak atau santan demi riwayat kesehatan yang baik.

Karena itu, soal camilan, Hamish juga lebih ketat. Demi pola hidup sehat, Hamish pun memakan cemilan berupa sereal gandum. Mengetahui hal tersebut, Raisa pun selalu menyediakan camilan tersebut di kulkas untuk Hamish.

View this post on Instagram

My best friend. My better half. 💙

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Sebagai publik figur, Hamish Daud dan Raisa Andriana juga sangat menjaga asupan gizi mereka. “Kita berdua makan sehat, dia juga manggung terus, schedule kerjaan dia padat banget, dan dia tergantung dari makanan yang bagus dan bergizi. Saya juga, kita berdua saling nge-push untuk itu. Sering sekali kita dikirimi kue-kue ke rumah, makanan yang kurang bergizi, tapi kita nge-push untuk enggak makan enggak sehat,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers