Miris! 2 Tahun Mendekam di Penjara, Kondisi Jupiter Fortissmo Kini Memprihatinkan

0

Beepdo.com – Pengguna media sosial baru saja dikejutkan dengan munculnya foto-foto terkini artis, Jupiter Fortissimo. Akun gosip menyebarkan foto Jupiter yang sudah 2 tahun ini menjadi mendekam di penjara, akibat kasus narkoba. Foto tersebut memperlihatkan kondisi Jupiter yang kini cukup memprihatinkan.

Kini Jupiter Fortissimo terlihat sangat kurus dan wajahnya tidak terawat. Terdapat banyak luka pada bagian kaki jupiter, dari betis hingga ke sela jarinya.

Jupiter Fortissmo
Kondisi Jupiter Fortissmo sangat memprihatinkan. (instagram @lambe_turah)

Fransisca Indrasari, selaku pengacara yang mendampingi Jupiter Fortissimo dalam kasus narkoba, mengatakan kondisi Jupiter belakangan ini memang sedang sakit. “Kurang lebih 3 bulan (sakit), nggak sampai 6 bulan sih. Mungkin sekitar 3-4 bulan,” tutur Fransisca (12/4), dikutip dari tribunnews.com.

Fransisca juga menuturkan, saat ini Jupiter Fortissimo sedang menderita penyakit kulit, karena lingkungan rumah tahanan yang tidak bersih. “Kalau saya nggak salah sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih. Memang dulu waktu awal-awal sih dia sempat komplain. Dia enggak bisa terima seperti ini kondisinya,” kata Fransisca.

Jupiter sebelumnya dinyatakan bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Jupiter Fortissimo digelandang oleh petugas Polsek Taman Sari Jakarta Barat pada Mei 2016 silam. Aktor berusia 36 tahun itu diciduk polisi di sebuah rumah karaoke, kawasan Lokasari, Jakarta Barat.

Jupiter ditangkap bersama sang bandar yang memang sudah dalam bidikan pihak kepolisian. Dalam kasus ini, polisi menetapkan Jupiter sebagai tersangka pemakai dan bukan pengedar. Rupanya pihak berwajib sudah mengawasi Jupiter Fortissimo sejak satu bulan sebelum penangkapan.

Jupiter Fortissmo diciduk polisi pada bulan Mei 2016 lalu. (viva.co.id)

Atas perbuatannya, Jupiter Fortissimo divonis Majelis Hakim, dengan hukuman 2 tahun 6 bulan kurungan. Vonis ini jauh lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU), yakni 5 tahun penjara dan denda Rp 800 juta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers