Pantang Menyerah! Jupiter Fortissimo Hidupi Keluarga Dari Balik Jeruji Besi

0

Beepdo.com, Jakarta – Aktor Jupiter Forstissimo saat ini sedang menjalani masa hukumannya di dalam penjara, karena kasus penyalahgunaan narkoba. Foto-foto Jupiter berada di penjara pun tersebar dan langsung viral, sebab dalam foto tersebut kondisinya terlihat sangat memprihatinkan.

Setelah ditahan, Jupiter pun mengalami kesulitan ekonomi. Seolah tidak ingin menyerah dengan keadaan, aktor 36 tahun itu pun tetap berusaha mencari nafkah dibalik jeruji, demi menghidupi anggota keluarganya.

Kesulitan ekonomi, Jupiter Fortismo jualan dari dalam penjara. (tribunnews.com)

Selaku pengacara, Fransisca Indrasari menjelaskan bahwa Jupiter membantu ekonomi keluarganya, dengan menjual barang-barang secara online kemudian menitipkan pada temannya. “Walaupun maksudnya menjalani hukuman, dia tetap membantu keluarganya mencari nafkah. Melalui teman-temannya dia titip jualan online gitu,” ujar Fransisca Indrasari, Kamis (12/4) dikutip dari kumparan.com.

Didalam rumah tahanan, pemain film Terowongan Casablanca itu berjualan secara online, berupa alat untuk meniruskan wajah, dan juga beberapa parfum. “Memang dia mengandalkan jualan online. Waktu itu penirus muka, alat untuk tiruskan muka. Sempat jualan parfum juga dititip ke teman-temannya,” paparnya.

Fransisca juga mengungkapkan jika sejak dulu, Jupiter merupakan satu-satunya tulang punggung keluarga. “Iya. Semenjak kejadian itu (tertangkap) dia memang sudah kesulitan keuangan. Karena kan dia memang tulang punggung keluarga ya,” ungkap Fransisca Indrasari.

Jupiter Fortissimo nafkahi keluarga dari dalam rutan. (kapanlagi.com)

Banyak anggota keluarga yang harus dinafkahi oleh Jupiter Fortissimo. “Apalagi dia membiayai bunya, anaknya, adiknya. Sementara dia pemasukannya seketika ditangkap itu kan berhenti. Itu berpengaruh banget,” tutup Fransisca.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers