Nongkrong Asyik di Bandung, Di Sini Tempatnya

0

Beepdo.com, Jakarta – Selain terkenal akan wisata alam, kuliner, dan belanjanya, Kota Bandung juga memiliki banyak tempat ngopi dan nongkrong bagi anak muda yang cozy dan nyaman. Soal harga? Tak usah kuatir, Anda bisa bebas memilih mau tempat yang mahal atau murah ada semua disini.

Mau nongkrong sambil internetan pakai wifi gratis atau ingin tempat nongkrong yang romantis serta live music pun ada disini. Nah, untuk membantu Anda dalam memilih tempat kongkow yang sesuai dengan pilihan Anda, yuk, simak ulasan dan review singkat rekomendasi tempat nongkrong di Bandung lengkap berikut.

1. Café D’Pakar

Café D’Pakar (PegiPegi)

Berdekatan dengan Tebing Keraton, Café D’Pakar menjadi salah satu tempat nongkrong di Bandung yang selalu ramai dengan para petualang yang ingin bersantai dari rutinitasnya. Tidak heran jika menjelang dan saat akhir pekan, tempat ini akan ramai oleh mereka yang mencari ketenangan. Untuk makanan dan minuman, di sini cukup variatif, dan banyak menu makan khas sunda. Kafe yang bernuansa outdoor ini sangat sejuk karena dikelilingi oleh pohon pinus yang besar.

2. Congo Cafe & Resto

Congo Cafe & Resto (KlikHotel)

Tempat nongkrong yang satu ini wajib dikunjungi bagi traveler muda saat liburan di Bandung. Suasananya asyik, makanannya lezat. Lengkap sudah! Aneka western food bisa ditemukan di Congo. Harganya pun tidak akan membuat kantong jebol. Rata-rata dibanderol seharga Rp 40.000-Rp 60.000, dan Rp 15.000-Rp 30.000 untuk minumannya. Cukup murah bukan? Beralamat di Jl. Rancakendal Luhur 8, Dago Pakar, Bandung, traveler bisa langsung menuju ke Congo untuk sensasi nongkrong yang asyik bersama teman-teman. Jam bukanya mulai dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB. Tunggu apalagi?

3. Warung Salse

Warung Salse (Trivindo)

Arsitektur kafe yang beratap limas segitiga berwarna putih ini sungguh mencolok dan begitu unik. Saat melangkah ke dalam, suasana nyaman akan langsung terasa. Cocok untuk tempat hang out para anak muda. Jangan lupa juga memesan aneka makanan dan minuman yang tersedia. Konon rasanya lezat dan bikin ketagihan. Berlokasi di Jln. Dago Giri 101, Mekarwangi, Bandung. Kafe yang buka mulai jam 10.00-22.00 WIB ini siap menyambut traveler muda yang ingin berakhir pekan di Bandung.

4. Noah’s Barn Coffeenery

Noah’s Barn Coffeenery (Urbandung)

Nah, bagi sobat traveler penggemar kopi, jangan lupa mampir ke salah satu tempat ngopi di Bandung Barat yang cukup terkenal yaitu Noah’s Barn. Desain interiornya pun semakin berkembang sehingga atmosfernya semakin menyenangkan. Salah satu menu favorit diantaranya adalah Ice Taro yang mantap banget rasanya. Selain itu walaupun belum banyak makanan berat, namun cemilan yang tersedia sudah semakin bervariasi dan berkualitas. Alamat Noah’s Barn Coffeenery ada di Jl. Garuda No.39, Andir, Kota Bandung.

5. Maja House

Maja House (Agoda)

Berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 72, Lembang, tempat ini menjelma sebagai tempat idola bagi para petualang Kota Bandung yang selalu sibuk dengan rutinitas. Berdekorasi modern dan minimalis serta dilengkapi dengan elemen alam bebas, para petualang dapat bersantai di sini dengan berbagai macam menu makanan dan minuman. Udara dingin Bandung juga akan terasa di sini saat malam hari. Oleh karena itu, jika lo nongkrong dengan waktu yang lama, diharapkan lo membawa jaket atau baju hangat karena udara di sini yang dingin.

6. Pisetta

Pisetta (KenyangBego)

Bagi Anda penggemar gelato, rasanya wajib deh nongkrong di Resto Pisetta yang terletak di Jalan Bahureksa 5, Bandung. Tempat ini buka setiap hari dari jam sepuluh pagi sampai pukul sepuluh malam. Menu utama yang ditawarkan adalah aneka barian ice cream Italia yang sering disebut dengan nama Gelato. Hampir semua menu yang dibandrol dengan harga 11.000 sampai 92 ribu rupiah punya cita rasa yang begitu nikmat. Namun bukan menu ini saja yang membuat Pisetta banyak dikunjungi pengunjung. Fasilitas wifi dan hot spot yang disediakan di resto ini punya kecepatan tinggi luar biasa.

Gimana? Siap menyusun agenda nongkrong murah di Bandung untuk akhir pekan ini? Selamat menikmati suasana Bandung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers