Adik Jupiter Fortissimo Membantah Kabar Miris Tentang Kakaknya

0

Beepdo.com – Aktor Jupiter Fortissimo, saat ini sedang menjalani masa tahanan atas kasus narkoba. Namun beberapa waktu yang lalu, publik dikejutkan dengan beredarnya foto-foto diduga artis Jupiter Fortissimo, dengan kondisi tubuhnya yang cukup memprihatinkan dalam rumah tahanan.

Namun adik kandung Jupiter, Kristal, menyangkal kabar miris tersebut. Hari ini, Jum’at 13 April, Kristal terlihat menyambangi Lapas Kelas 1 Tangerang, tempat kini Jupiter menjalani masa tahanannya, setelah ia dipindahkan dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

Dengar kabar miris, adik Jupiter Fortissimo langsung jenguk kakaknya. (kumparan.com)

Karena sempat tersebar kabar miris tentang Jupiter, Kristal pun langsung menjenguk kakaknya. “Kemarin aku juga dapat kabar dari teman, ‘Si Jupiter kenapa?’ Aku bilang enggak tahu, baik-baik saja, kok, sehat. Terus aku dapat kabar dia dibilang kurus gini, tapi enggak baik-baik saja. Makanya aku langsung klarifikasi ke sini, takutnya benar. Tapi, ya semua baik-baik saja, doain saja yang terbaik,” ungkap Kristal usai menjenguk sambil membawa anaknya Jupiter, Jumat (13/4), dikutip dari kompas.com.

Kristal menjelaskan, kakaknya kini dalam kondisi bugar, bahkan terlihat gemuk dengan perut yang membuncit. “Dia baik, enggak kena penyakit apa-apa. Gemuk dan buncit (perutnya). Dia masih sehat, itu kayaknya rumor deh,” lanjutnya.

Mengenai kabar kakanya menderita penyakit kulit, Kristal mengunkapkan jika sang kakak tidak pernah menderita penyakit apapun selama di dalam penjara. “Enggak benar (sakit), tadi sudah ditunjukkan, kok, kalau itu enggak benar. Itu foto lama, beredarnya sebenarnya sudah lama. Tangan orang iseng aja yang nyebarin itu,” ungkapnya.

Adik Jupiter Fortissimo membenarkan kabar sang kakak cari nafkah dari penjara. (kumparan.com)

Disisi lain, Kristal tidak membantah kondisi Jupiter Fortissimo yang mengalami kesulitan ekonomi sejak mendekam di dalam penjara. Jupiter harus tetap putar otak untuk menghidupi anggota keluarganya. “Iya, kalau itu benar (cari nafkah) karena kan dia juga butuh makan. Di dalam (Lapas) kan beda juga, jadi susahlah hidupnya,” ungkap Kristal dengan sendu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers