Riza Shahab Diciduk Polisi Usai Pesta Sabu

0

Beepdo.com, Jakarta – Aktor Riza Shahab berurusan dengan pihak yang kepolisian karena kasus narkoba. Riza bersama 5 temannya tertangkap tangan usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu, di sebuah apartemen, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Kamis (12/4) dini hari.

Riza diciduk oleh Subdit II Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya di loby utama apartemen, usai berpesta sabu bersama teman-temannya. “Kamis tanggal 12 April 2018, dini hari di depan loby Apartemen The Wave Tower Coral Jakarta Selatan, empat tersangka, Rizka Hijrah Syafitra, Rastio Eko Fernando, Achmad Reza, dan Muhammad Riza diamankan dan langsung dilakukan interogasi.” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono melalui keterangan tertulis, Jumat (13/4), dikutip dari tribunnews.com.

Riza
Setelah pesta sabu, Riza Shahab dan teman-temannya langsung di ciduk polisi. (kapanlagi.com)

Diketahui, Riza berpesta sabu di apartemen, tepatnya lantai 23 “Keempat tersangka telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu di lantai 23 bersama dengan 2 temannya bernama Santry dan Edo,” keterangan tersebut berlanjut.

Dari keterangan diatas, polisi pun langsung memburu dua tersangka lainnya dan melakukan pennggeledahan di lantai 23. Ditemukan sebuah korek dan alat isap bong bekas pakai, yang nantinya akan digunakan sebagai barang bukti.

“Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan korek dan bong bekas pakai. Tidak ditemukan narkoba,” tambah Argo.

Riza
Riza Shahab masih diperiksa oleh penyidik dari Polda Metro Jaya. (tandaseru.id)

Saat ini Riza Shahab dan kelima rekannya masih diperiksa oleh penyidik dari Polda Metro Jaya. Rencananya juga akan segera dilakukan assesment di BNNP DKI. Riza dan teman-temannya dijerat pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers