Usai Konsumsi Narkoba, Riza Shahab Sampaikan Permintaan Maaf Sambil Menangis

0

Beepdo.com, JakartaRiza Shahab baru saja ditangkap pihak kepolisian, terkait penyalahgunaan narkoba, di apartemen The Wave, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (12/4). Riza diciduk di loby apartemen bersama rekan sesama artis, Achmad Reza atau biasa dikenal Reza Alatas serta empat rekannya setelah pesta sabu dilantai 23.

Riza yang berdiri bersebelahan dengan Reza, menyampaikan permintaan maaf dan janjinya untuk tidak lagi menggunakan narkotika. Hal itu disampaikan Riza dengan didampingi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander.

Dengan mata berkaca-kaca, Riza Shahab mengungkapkan rasa penyesalannya. (kumparan.com)

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Riza Sahab mewakili teman-teman yang lain, saya benar-benar menyesal menggunakan narkoba.” Ucap Riza, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jum’at (13/4), dikutip dari tribunnews.com.

Mantan kekasih Shyalimar Malik itu juga meminta maaf kepada keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia, karena perbuatannya yang mengkonsumsi barang haram tersebut, sudah mencoreng nama baik keluarga dan menjadi contoh yang tidak baik.

Dengan mata berkaca-kaca dan suara bergetar, Riza pun menyampaikan permintaan maafnya. “Saya minta maaf pada keluarga, saya sangat menyesal, saya minta maaf sama mama saya dan teman-teman saya. Dan saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia,” tuturnya sambil berderai air mata penyesalan.

Dihadapan awak media, Riza berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. “Saya tidak akan mengulangi perbuatan itu, karena bisa merusak hidup saya.” kata Riza dengan nada penuh penyesalan.

Riza Shahab
Riza Shahab berjanji tidak konsumsi narkoba lagi. (kumparan.com)

Saat ini Riza Shahab dan teman-temannya, sedang menjalani assesment dari pihak BNNP DKI Jakarta. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui masa rehabilitasi yang akan dijalankan mereka berdua ke depannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers