Diciduk Usai Pesta Sabu, Riza Shahab Ucapkan Terima Kasih Kepada Polisi

0

Beepdo.com, Jakarta – Sebagai publik figur, Riza Shahab langsung meminta maaf karena sudah memberikan contoh yang tidak baik, dengan berpesta sabu. Riza pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, mengkonsumsi narkoba. Sebab, ia menyadari bahwa hal itu dapat merusak hidupnya.

Riza juga mengaku sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya tim dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, yang sudah menciduknya di sebuah apartemen. Berkat polisi, Riza pun akhirnya menyadari jika narkoba merupakan hal negatif.

Riza
Riza Shahab ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. (kapanlagi.com)

Dilansir dari tribunnews.com, Riza menuturkan “Saya berterimakasih kepada tim narkoba Polda Metro Jaya yang mungkin sudah menyadarkan saya lebih awal sebelum saya terjerumus lebih jauh lagi,” tuturnya, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/4).

Dalam pemeriksaan Riza mengaku mengkonsumsi sabu dengan berat 0,5 gram bersama lima kawannya, yang dibeli dengan harga Rp 800 ribu. Namun, karena polisi tidak menemukan barang bukti sabu saat penangkapan, sampai saat ini Riza belum ditetapkan sebagai tersangka dan masih dalam proses assessment BNNP DKI Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono “Tidak ada barang bukti, narkotika, tapi karena saat dites hasilnya positif, kita mengacu ke regulasi assessment. Nanti, kita akan lihat hasilnya seperti apa, apakah rehabilitasi, rawat jalan atau rawat inap,” ungkap Argo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (13/4).

Riza
Karena kurangnya alat bukti, hingga saat ini Riza Shahab belum jadi tersangka. (twitter.com)

Pihak kepolisan pun mengungkap bahwa dari hasil interogasi, Riza Shahab mengaku sebagai pecandu ringan yang baru menggunakan sabu selama beberapa bulan. “Menjadi pemakai ini rata-rata semua baru sekitar enam bulan. Tapi tidak setiap hari. Bisa bulan pertama pakai, kemudian bulan ke-5 baru pakai lagi,” tambah Argo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers