Zayn Malik Berharap Mencintai Gigi Hadid Selamanya

0

Kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid memang cukup berliku. Setelah cukup lama bersama, pada Maret 2018 lalu pasangan ini mengumumkan telah mengakhiri hubungan.

Setelah berpisah dengan Gigi, Zayn pun akhirnya angkat bicara tentang kisah cintanya. Hal itu diungkapkannya saat wawancara dengan Ryan Seacrest.

Zayn Malik
Keluagra Gigi Hadid bahagia mendengar kabar anaknya putus dengan Zayn Malik. (www.standard.co.uk)

Dalam kesempatan itu, dia mempromosikan single terbarunya yang berjudul Let Me. Dia mengakui bahwa lagu itu ditulis saat masih menjalin hubungan dengan kakak Bella Hadid tersebut.

“Aku sedang dimabuk asmara saat iti, dan kukira itu sangat jelas. Aku ingin mencintai seseorang hingga akhir usiaku dan usianya, seperti yang kita semua tahu. Tapi semua berubah dan kita melangkah dalam kehidupan kita,” ungkap Zayn, sebagaimana dilansir dari E! Online.

Alasan Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Versi Netizen Ini Bikin Ngakak Guling-gulingan. (Foto: YouTube)

Zayn menjelaskan bahwa saat itu Gigi adalah sumber kebahagiaan baginya. Dia pun tidak pernah menyesal telah menikmati hari-hari bersama supermodel tersebut.

“Rasanya, kau benar-benar merasakan pengalaman berharga. Pastinya akan selalu teringat,” lanjut Zayn Malik tentang perpisahan dengan Gigi Hadid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers